Pasang Smartfren di Redmi 6A


Seperti halnya Xiaomi Redmi 4A dan Redmi 5A, produk terbaru Xiaomi yaitu Redmi 6A juga mendukung untuk operator Smartfren. Bagaimanakah cara pasang Smartfren di Redmi 6A ?

Untuk menggunakan Smartfren silakan pasang kartu sim di slot yang tersedia. Redmi 6A mengusung sistem non hybrid. Sehingga bisa dipasangi 2 simcard + 1 sdcard. Sedikit perbedaan dengan Redmi 5A adalah arah pemasangan kartu simcard. Jika Redmi 5A memasangnya arahnya kebawah sedangkan Redmi 6A arahnya keatas.

Pasang Smartfren di Redmi 6A


 

Setelah dipasang, silakan nyalakan ponsel. Pengaturan telepon harus diutak atik terlebih dahulu untuk memasang kartu Smartfren di Redmi 4A dan Redmi 5A. Namun berbeda dengan Redmi 6A. Otomatis jaringan dan internet Smartfren menyala tanpa disetting terlebih dahulu. Volte juga langsung menyala dengan ditandai dengan adanya tulisan Volte.

Pasang Smartfren di Redmi 6A

Apakah memakai Smartfren lebih kencang? Sebenarnya semua tergantung posisi dan kondisi. Bulan lalu Smartfren di tempat saya sangat kencang, namun belakangan ini sering tersendat-sendat. Jadi tidak selalu stabil.

Semoga Bermanfaat


Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.