Buka Kotak Redmi 6A


Redmi 6A adalah seri terbaru dari deretan ponsel Xiaomi. Tampaknya sebagai penerus Redmi 5A yang laris beberapa waktu lalu. Penjualannya tidak lagi melalui Lazada namun melalui Blibli. Proses ordernya tidak susah, bahkan sangat gampang karena membeli lewat bantuan Pak Herry SW. Pak Herry membuka pendaftaran untuk dapat membeli Redmi 6A tanpa antri pada saat flash sale Blibli 10 September 2018 lalu. Senin sore melakukan pemesanan,  Jumat siang ponsel mendarat di rumah dengan selamat. Setelah sampai ditangan, saatnya buka kotak Redmi 6A.

Harga yang dibandrol adalah Rp. 1.250.000. Perbedaan mencolok dibanding Redmi 5A adalah ukuran layar Redmi 6A lebih besar yaitu 5.45 inci dibanding 5 inci. Aspek rasionya 18:9 dan mempergunakan sistem full screen. Artinya tidak ada lagi tombol fisik dibawah layar. Tombol berada di dalam layar.

Bungkusnya masih sama, yaitu kotak berwarna orange. Sebenarnya membeli ponsel secara online membuat hati agak resah karena jika ternyata produk yang didapatkan bermasalah maka akan banyak waktu terbuang untuk mengembalikannya. Namun selama ini belum pernah mengalami hal tersebut.


Buka Kotak Redmi 6A

Kelengkapan yang didapatkan yaitu sebuah ponsel Redmi 6A, charger 1 ampere, kabel charger, sim ejector dan kertas panduan.

Kabel chargernya pendek seperti di Redmi 5A. Tidak sepanjang milik Redmi 4A. Sim ejectornya juga semakin mini.

Itulah sekilas buka kotak Redmi 6A. Mengenai perbedaan dengan Redmi 5A dan 4A akan dibahas di postingan berikutnya.

Semoga Bermanfaat

Leave a Reply

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.