Cek Kuota Indosat Lewat Setelan Google Di Ponsel


Saat ini untuk cek kuota internet caranya sangat beragam. Tiap operator juga mempunyai cara yang berbeda. Ada yang lewat aplikasi, lewat chat maupun cara tradisional melalui dial. Cara cek kuota paling baru yaitu melalui setelan Google di ponsel android. Berikut ini cara cek kuota Indosat lewat setelan google di ponsel android.

Pada dasarnya fitur ini memungkinkan pengguna untuk cek kuota, pulsa maupun membeli kuota tanpa perlu menginstal aplikasi. Pengguna bisa cek lewat menu pengaturan Google yang ada di ponsel android. Caranya silakan masuk ke “Setelan” – “Google” kemudian pilih “Paket Kuota”.

cek kuota indosat lewat setelan google di ponsel


Klik “Setuju” saat muncul pilihan untuk mengelola paket selular. Setelah itu akan terlihat kuota internet, saldo pulsa dan pilihan untuk membeli kuota.

Cek Kuota Indosat Lewat Setelan Google Di Ponsel

Untuk menggunakan fitur ini harus terhubung dengan koneksi internet Indosat. Namun setelah masuk maka bisa menggunakan wifi operator lain untuk mengecek. Menurut saya memang lebih simpel karena tidak harus menginstall aplikasi tersendiri. Kelemahannya yaitu harus masuk ke menu setelan/setting dimana langkahnya ada banyak. Tidak ada pintasan langsung ke layar depan.

Semoga Bermanfaat


Leave a Reply