Salah satu provider digital terbaru di Indonesia adalah LiveOn. LiveOn sendiri berada di bawah Xl Axiata sehingga jaringan yang digunakan adalah jaringan XL. Perbedaan utama provider digital adalah seluruh proses pembelian perdana, pembelian paket internet maupun menghubungi CS nya dilakukan secara digital melalui aplikasi. Kali ini saya mencoba perdana LiveOn untuk berinternet sehari-hari. Apakah hasilnya memuaskan? Berikut ini sedikit reviewnya.

Pembelian perdana LiveOn bisa melalui web resmi LiveOn maupun melalui Shopee. Harga perdana dengan kuota 25GB adalah Rp.80rb sedangkan 50GB Rp.125rb. Namun ada promo diskon sebesar 15rb, caranya dengan membeli lewat link dibawah ini:

Ongkirnya gratis, sehingga hanya membayar perdana saja. Bentuk perdananya seperti berikut ini.

Mencoba Perdana LiveOn

Didalam wadah ada wadah kecil lagi 😀

Mencoba Perdana LiveOn

Terdapat petunjuk aktivasi kartu sim.

Mencoba Perdana LiveOn


Disertakan juga sim ejector.

Berapakah kuota data yang ditawarkan. Kuota data yang ditawarkan yaitu 25 GB (Rp. 80rb dan 50 GB (125rb). Fiturnya antara lain:

  • Mendapat full 25/50 GB Data tanpa dibagi-bagi,
  • 20 SMS ke semua operator,
  • 20 Menit ke semua operator,
  • Data rollover sampai 1000GB alias data bisa diakumulasi,
  • Masa berlaku paket selama 30 hari,
  • Emergency quota sebesar 3GB saat paket data habis.

Selain itu terdapat add-on tambahan diantaranya seperti dibawah ini.

Saat dicoba ditempat saya di sekitaran Karangkajen hingga jalan Taman Siswa Yogyakarta hasilnya seperti ini. Kecepatan untuk download hingga 35 Mbps sedangkan upload 28 Mbps. Namun semua tergantung lokasi dan waktu juga. Jika Xl ditempatmu bagus maka internet LiveOn juga akan bagus. LiveOn saya pergunakan di ponsel dan juga didalam modem wifi.

Menurut saya cukup lumayan karena internet LiveOn lancar dan tidak ngadat ditempat saya. Namun harga paket internetnya masih belum bervareasi. Mungkin kalau pilihan kuota utama dan addon lebih banyak maka akan lebih menarik lagi.

Semoga Bermanfaat


KOMENTAR

Tulis komentar Anda
Tuliskan nama Anda disini