Beranda ยป Ponsel ยป Cara Menarik Uang di Snack Video

Cara Menarik Uang di Snack Video


Snack Video merupakan aplikasi dimana pengguna bisa mengupload video maupun hanya sekedar menonton saja. Bagi pembuat video dan penonton bisa mendapatkan hadiah berupa koin. Koin yang didapatkan bisa menjadi uang tunai. Berikut ini cara menarik uang di Snack Video.

Koin yang didapat akan otomatis berubah menjadi uang pada hari berikutnya. Meski koin yang didapatkan terlihat besar namun saat menjadi nominal akan menjadi kecil. Kalau dirupiahkan, koin tersebut sekitar 1/50 nya. Misalnya dapat koin 100.000 maka artinya 100.000: 50. Dapat uang asli sekitar Rp.2000. Kali ini saya akan mencoba mencairkan uang di Snack Video sebesar Rp. 8000. Bukan 800rb ya, tapi Rp.8000 ๐Ÿ˜€

Caranya tekan saja tombol koin yang muncul saat menonton Snack Video. Akan muncul informasi pendapatan. Ada Koin yang didapat, ada pula Kas berupa uang yang bisa dicairkan. Untuk menarik uang silakan tekan yang Kas.

Cara Menarik Uang di Snack Video

Pilih nominal yang akan dicairkan. Mulai dari Rp.1000 sampai Rp.50.000. Kemudian tekan “Tarik Saldo”.


Pilih dompet digital yang akan dipergunakan untuk menerima uang dari Snack Video. Ikuti saja langkah-langkahnya dengan memasukkan nama serta nomor hp sesuai dompet digital yang dipergunakan.

Setelah dompet digital sudah tersambung ke Snack Video maka tinggal confirm jumlah uang yang akan dicairkan.

Cara Menarik Uang di Snack Video

Setelah tekan “Confirm” akan muncul halaman bahwa pencairan berhasil. Beberapa saat kemudian ada notifikasi di Dana bahwa ada saldo masuk.

Namun yang masuk hanya Rp.7.600. Apakah kena pajak? Tidak tahu juga penyebabnya hingga ada potongan. Yang jelas kalau sekedar nonton saja, uang yang didapat cuma kecil. Mungkin kalau jadi konten kreator yang banyak penonton baru bisa buat foya-foya ๐Ÿ˜€

Semoga Bermanfaat