Mouse adalah salah satu perangkat laptop/komputer yang sangat penting. Terutama untuk orang yang tidak begitu familiar dengan touch pad. Mouse lama saya mulai eror, mencet sekali kliknya dua kali sehingga sering kedobel. Mau tidak mau harus membeli mouse baru. Yang dicari adalah mouse yang bagus namun terjangkau harganya. Maklum dompet ikutan pandemi 😀 Setelah kesana kemari di toko online akhirnya memilih membeli mouse Logitech M170. Harganya sendiri kurang lebih sekitaran 100rb-an.

Di pasaran ada juga yang menjual mouse Logitech M170 ini seharga 30-40rb. Namun sepertinya palsu karena bentuknya agak berbeda. Mouse yang asli kotaknya seperti ini. Dalam paket penjualan mendapatkan mouse, baterai serta kertas panduan penggunaan.

Membeli Mouse Logitech M170

Mouse wireless Logitech M170 mempunyai logo berupa cetakan timbul.

Membeli Mouse Logitech M170


Di bagian bawah terdapat tombol on-off, tempat baterai serta tempat nano usb. Sensor infra merahnya tanpa cahaya, tidak memancarkan warna merah. Sayangnya tidak ada tombol untuk mengganti kecepatan gerak mouse.

Membeli Mouse Logitech M170

Saat digunakan lumayan enak, walau kliknya masih terdengar karena bukan versi yang silent. Baterainya sendiri konon katanya bisa bertahan sampai 1 tahun. Kalau di off-kan bisa bertahan bertahun-tahun 😀

Itulah sekilas mengenai mouse Logitech M170. Membeli di toko online sebaiknya teliti dan jangan tergesa-gesa karena kadang ada barang kw. Baca-baca dahulu komentar dari yang sudah membeli di toko tersebut. Lebih amannya dengan membeli di lapak official atau di toko yang banyak bintang/terpercaya.

Semoga Bermanfaat


KOMENTAR

Tulis komentar Anda
Tuliskan nama Anda disini