CCTV ipcam yang saya pergunakan belakangan ini adalah Ezviz. Saya memakai Ezviz karena tampilannya lumayan jelas, harga tidak terlalu mahal serta mudah diakses secara online. Cctv Ezviz bisa dipantau lewat ponsel dan juga lewat desktop. Berikut ini cara download aplikasi CCTV Ezviz untuk laptop atau komputer.

Cara Download Aplikasi CCTV Ezviz Untuk Laptop atau Komputer

Untuk pairing tetap menggunakan aplikasi ponsel. Setelah cctv masuk ke aplikasi ponsel maka bisa dipantau juga lewat aplikasi di desktop. Nama aplikasinya adalah Ezviz Studio, bisa didownload di support.ezvizlife.com/download. Pilih “Ezviz PC Studio Software”.

Setelah download selesai silakan install aplikasi Ezviz Studio di laptop atau komputer. Login dengan username dan password sesuai yang digunakan di aplikasi Ezviz ponsel. Setelah masuk tampilannya seperti ini.


Cara Download Aplikasi CCTV Ezviz Untuk Laptop atau Komputer

Dalam satu layar bisa langsung menampilkan 4 sampai 25 ipcam. Namun saya belum pernah mencoba sampai 25 kamera. Pernah mencoba hanya sampai 3 cctv saja.

Kelemahan Ezviz Studio adalah gambar notifikasi motion detection kadang muncul dan ada juga yang tidak muncul. Selain itu tidak bisa untuk play rekaman cloud. Untuk rekaman di sdcard bisa diplay dengan lancar.

Meski belum sempurna namun cukup lumayan untuk memantau cctv Ezviz yang dimiliki. Selain bisa memantau secara online, bisa juga memantau lewat jaringan LAN tanpa perlu internet.

Cctv Ezviz juga bisa dibuka lewat Onvifer, Tinycam, Vlc ataupun player lain yang mendukung RTSP caranya ada disini : Setting RTSP Ipcam Ezviz

Semoga Bermanfaat


2 KOMENTAR

KOMENTAR

Tulis komentar Anda
Tuliskan nama Anda disini