Kali ini mencoba sebuah lampu sorot warna warni alias RGB dengan merk Emico. Pada waktu saya beli harganya sekitar 50rb-an. Lampu ini bisa sebagai alat penerangan saat membuat video maupun bisa untuk menyorot background agar bisa warna warni. Jumlah bulatan led sendiri ada 50 buah. Berikut ini sedikit review saat mencoba lampu led rgb 50w Emico.

Mencoba Lampu Led Rgb 50w Emico

Paket penjualannya mendapatkan sebuah lampu led RGB dan juga remote. Remote yang digunakan tampaknya remote universal karena saat digunakan di lampu led strip bisa berfungsi juga. Body lampu ini campuran dari plastik dan alumunium. Sayangnya bagian pegangannya kurang begitu kokoh, agak lentur. Paket penjualannya tidak menyertakan kabel, jadi harus memasang sendiri kabel colokannya.

Mencoba Lampu Led Rgb 50w Emico

Lampu bisa dikendalikan warnanya melalui remote. Warna yang tersedia yaitu putih danĀ  15 buah warna lainnya. Warna utamanya adalah Red, Green, Blue sedangkan warna lain adalah campuran dari tiga warna tersebut. Terdapat mode flash, strobe, fade dan smooth. Lampu bisa berganti warna otomatis yang kecepatannya sesuai mode yang dipilih. Remote bisa juga untuk on-off serta mencerahkan atau meredupkan lampu.


Mencoba Lampu Led Rgb 50w Emico

Lampu ini terang atau tidak? Apabila dipasang dikamar yang tidak terlalu luas hasilnya lumayan terang. Namun jika ruangannya sangat luas maka tidak begitu terang. Cocoknya hanya untuk spot-spot kecil, sesuai dengan harganya.

Artikel lainnya yang berkaitan dengan lampu sorot LED: Lampu LED Video Shooting Murah dan Terang Cuma 90rb-an.

Semoga Bermanfaat


KOMENTAR

Tulis komentar Anda
Tuliskan nama Anda disini