Alternatif cuci tangan jika tidak ada sabun dan air mengalir adalah menggunakan handsanitizer. Dipasaran bentuknya ada beragam. Ada yang berupa gel maupun cairan. Jika kamu suka menggunakan yang versi semprot alias spray biasanya terdapat tutup plastik untuk menutup semprotannya. Seringkali tutup plastik ini terselip maupun hilang saat dilepas. Berikut ini sedikit tips agar tutup botol handsanitizer spray tidak hilang.

Caranya sederhana saja yaitu dengan diberi tali/benang. Potong tali kenur atau benang yang agak tebal sepanjang beberapa cm. Setelah itu selotip salah satu ujung benang ke tutup botol. Sedangkan ujung satunya diplester pada leher botol. Jadi tutup botol tidak akan hilang saat dilepas karena tergantung pada tali. Bermanfaat terutama bagi yang pelupa atau ceroboh saat menaruh benda 😀


Agar Tutup Botol Handsanitizer Spray Tidak Hilang

Di masa pandemi seperti ini lebih afdol untuk membersihkan tangan dengan menggunakan sabun dan air mengalir. Jadi handsanitizer dipakai saat bepergian saja dimana jauh dari air dan sabun. Kalau saya biasanya memakai handsanitizer spray untuk membersihkan ponsel setelah dipakai seharian diluar. Semprot dikit ke tisue kemudian buat mengelap body si hape.

Semoga Bermanfaat


KOMENTAR

Tulis komentar Anda
Tuliskan nama Anda disini