Salah satu fitur yang ada di cctv ipcam Ezviz C6CN adalah smart tracking dimana kamera bisa berputar secara otomatis mengikuti obyek yang sedang bergerak. Namun fitur ini agak tersembunyi di aplikasi Ezviz. Berikut ini cara menggunakan pelacakan gerakan otomatis di Ipcam Ezviz C6CN.

Cara Menggunakan Pelacakan Gerakan Otomatis di Ipcam Ezviz C6CN


Untuk menggunakan smart tracking silakan buka aplikasi Ezviz kemudian masuk ke kamera yang digunakan. Pilih menu untuk menggerakkan kamera alias menu icon panah paling kiri. Setelah itu pilih di paling bawah kanan yaitu “Pelacakan Otomatis”. Tekan icon orang berlari hingga menyala biru. Jika ada obyek yang bergerak maka kamera akan mengikuti gerakan obyek tersebut. Untuk mematikan silakan tekan kembali icon orang berlari tadi.

Fitur ini cocok jika dipergunakan dalam ruangan yang sepi dimana tidak ada pergerakan. Jika fitur dinyalakan pada ruangan penuh orang atau outdoor maka kamera akan bingung mengikuti gerakan yang mana 😀 Jika menggunakan smart tracking maka fitur motion detection menjadi tidak akurat karena kamera bergerak-gerak menyesuaikan objek. Jadi bisa dipergunakan sesuai kebutuhan.

Semoga Bermanfaat


KOMENTAR

Tulis komentar Anda
Tuliskan nama Anda disini