Setelah beberapa waktu lalu mencoba cctv ipcam Ezviz C1C, kali ini kembali mencoba produk Ezviz lainnya yaitu seri C6CN. Ipcam ini adalah model yang bisa geleng-geleng dan angguk-angguk atau biasa disebut ipcam robot. Ada 2 versi yaitu 720p dan 1080p, yang saya pergunakan adalah versi 1080p. Harganya sekitar Rp.450rb-an. Lebih mahal dari Ezviz C1C 1080p yang hanya Rp.350rb-an. Mungkin karena bisa muter-muter sehingga lebih tinggi bandrol harganya. Berikut ini sekilas unboxing cctv Ezviz C6CN 1080P.

Kotak Ezviz C6CN seperti ini. Terdapat stiker 2MP di bagian depan. Hal ini untuk membedakan dengan yang versi 1MP karena kotaknya sama.

Unboxing CCTV EZVIZ C6CN 1080P

Bagian luar kepala kamera berputar kanan-kiri sedangkan bagian dalam bergerak naik turun. Microphone berada di bagian depan kamera.

Unboxing CCTV EZVIZ C6CN 1080P

Slot micro sdcard berada di bagian dalam kamera, sehingga untuk memasang harus diputar dahulu. Terdapat pelindung karet untuk melindungi sdcard dan tombol reset.

Bagian samping adalah speaker sedangkan bagian belakang adalah port usb untuk power dan port lan. Ezviz C6CN mendukung menggunakan kabel lan, sehingga tidak harus memakai wifi.


Charger yang digunakan adalah 5V 1A dan kabelnya berupa kabel micro usb biasa. Panjangnya sendiri kurang lebih 3 meter.

Dalam paket penjualan mendapatkan bracket, stiker pemasangan beserta paku untuk memasang kamera di dinding. Terdapat juga buku panduan dan kartu garansi.

Keseluruhan isi yang didapat seperti ini.

Bagaimanakah performa si Ezviz C6CN ini. Saat ini masih diutak-atik lebih lanjut. Secara sekilas hasilnya cukup lumayan bagus. Nanti reviewnya saya tulis di postingan selanjutnya.

Semoga Bermanfaat


KOMENTAR

Tulis komentar Anda
Tuliskan nama Anda disini