Hup Beta adalah kartu prabayar dimana semua aktifitasnya dilakukan secara digital melalui aplikasi ponsel. Tarif internet yang ditawarkan cukup menarik yaitu 50rb mendapat 25GB. Setelah melalui tahap beta kini Hup dirilis resmi. Namun Hup dirilis dengan nama lain yaitu by.U. Kalau lidah Indonesia bacanya jadi bayu 😀

Kalau kemarin bertanya-tanya, milik siapakah Hup Beta? Kini terjawab sudah. By.U adalah produk prabayar dari Telkomsel melengkapi Simpati, Kartu As dan Loop. Bedanya seluruh tahapan dari pembelian perdana, aktivasi kartu, pembelian kuota diakukan secara digital lewat aplikasi. Saat tulisan ini dibuat, cakupan pengiriman perdana baru di beberapa kota di pulau Jawa. Namun kartunya sendiri bisa dipergunakan di seluruh Indonesia.

Tampilan aplikasinya seperti ini.

Hup Beta Ganti Nama Menjadi byU Begini Tarif Internetnya

Sayangnya kuota internet yang ditawarkan by.U tidak ada lagi 25GB 50rb. Paling tinggi hanya 10GB 50rb. Namun bagi tester beta kuota 25GB masih tersedia, tapi entah sampai kapan 😀 Tarif kuota yang ditawarkan bagi pengguna baru seperti dibawah ini.

Hup Beta Ganti Nama Menjadi byU Begini Tarif Internetnya

Selain kuota utama, pengguna juga bisa menambahkan topping kuota Instagram, Youtube, Whatsapp, Facebook dan Spotify. Harga juga berbeda dibanding versi beta. Kalau dulu harganya Rp.5rb saat ini menjadi Rp.12.500 hingga Rp.8.500.

Hup Beta Ganti Nama Menjadi byU Begini Tarif Internetnya

Saat ini tarif internet by.U sedikit lebih murah, walau tidak terpaut begitu jauh dibanding dengan produk prabayar Telkomsel lainnya. Perbedaannya hanya di variasi topping kuota dan pengelolaannya memakai aplikasi. Kalau ingin baca-baca lebih lengkap bisa ke websitenya di byu.id.

Semoga Bermanfaat

KOMENTAR

Tulis komentar Anda
Tuliskan nama Anda disini