Menyalakan Lampu Backlit Mini Keyboard Wireless i8


Supaya lebih enak dalam mengetik di tv android box maka bisa menggunakan mini keyboard. Salah satu jenis yang banyak dijual di pasaran adalah seri i8. Meski mengusung kata i8 terkadang produk yang dijual bentuknya berbeda-beda. Bagaimana jika ingin mempergunakan mini keyboard ini dalam ruangan gelap? Berikut ini tips menyalakan lampu backlit Mini Keyboard Wireless i8.

Mini keyboard ini mempunyai beberapa versi. Ada yang dengan lampu, ada pula tanpa lampu backlit. Lampu ada yang cuma satu warna, ada pula yang mempunyai 3 warna. Namun rata-rata di pasaran mempunyai 3 lampu backlit.


Menyalakan Lampu Backlit Mini Keyboard Wireless i8

Untuk menyalakan lampu tersebut caranya dengan menekan tombol keyboard FN+F2. Maka lampu backlit akan menyala. Warna yang tersedia yaitu biru, merah dan hijau. Untuk berganti warna bisa dengan menekan FN+F2 secara berulang. Jika mini keyboard tidak dipergunakan dalam beberapa waktu maka lampu akan padam sendiri. Akan menyala jika salah satu tombol ditekan.

Lampu backlit lumayan terang untuk mengetik di tempat gelap. Dengan menyalakan lampu backlight maka baterai akan lebih terkuras dan lebih cepat habis dibanding tanpa menyalakan lampu.

Semoga Bermanfaat


2 Comments

Leave a Reply