Saat ini banyak ipcam dengan harga terjangkau di pasaran. Aplikasi yang digunakan juga beragam misalnya Icsee, v380, Yoosee. Namun terkadang ipcam tersebut tidak berjalan dengan lancar setelah berjalan beberapa lama. Misalnya stream video patah-patah maupun tidak bisa merekam. Berikut ini cara reboot Ipcam Icsee lewat aplikasi.

Untuk mengatasi ipcam yang rewel adalah dengan reboot/memulai ulang ipcam tersebut. Sebelumnya fitur reboot tidak ada di aplikasi Icsee sehingga untuk restart ipcam harus dengan mencabut kabel power. Kini fitur tersebut sudah tersedia di Icsee versi terbaru sehingga bisa reboot dari jarak jauh.

Caranya silakan update dahulu aplikasi Icsee, kemudian klik Settings – General About Device – scroll kebawah pilih Device Reboot.

Cara Reboot Ipcam Icsee Lewat Aplikasi

Tunggu beberapa saat maka ipcam akan reboot. Namun ini hanya bisa dipergunakan jika aplikasi dan ipcam masih bisa tersambung baik lewat wifi maupun secara online. Jika ipcam sudah hang maka harus reboot secara manual dengan cabut kabel charger/power.

Semoga Bermanfaat

KOMENTAR

Tulis komentar Anda
Tuliskan nama Anda disini