Memantau CCTV Xiao Fang di PC


Salah satu cctv ipcam yang murah meriah adalah Xiao Fang. Harga di pasaran sekitar Rp.250rb-an. Namun salah satu kelemahannya adalah tidak mempunyai aplikasi pc layaknya Yi Home. Berikut ini sedikit tips untuk memantau CCTV Xiao Fang di PC.

Xiao Fang beroperasi mempergunakan aplikasi Mi Home. Aplikasi Mi Home hanya tersedia di ponsel dan belum ada versi desktopnya. Sehingga untuk memantau cctv Xiao Fang di PC membutuhkan emulator android. Salah satu emulator android yang berhasil menjalankan Mi Home adalah Nox Player.

Bahan-bahan yang dibutuhkan sebagai berikut:

Install Nox Player di PC Anda. Setelah selesai silakan install apk Mi Home tadi. Caranya dengan mengklik apk Mi Home ataupun bisa dengan drag drop apk ke Nox Player.


Memantau CCTV Xiao Fang di PC

Jalankan Mi Home dan login dengan akun Anda. Maka Anda bisa memantau cctv Xiao Fang melalui PC. Agar tampilan lebih besar maka bisa mengklik menu full screen yang ada di Mi Home.

Memantau CCTV Xiao Fang di PC

Dahulu kamera cctv ini sangat susah konek. Namun setelah update firmware beberapa waktu lalu koneksi menjadi lebih lancar. Walau demikian belum selancar cctv Yi Home versi internasional.

Semoga Bermanfaat

Leave a Reply

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.