Agar Anggota Grup Whatsapp Tidak Bisa Mengganti Nama Grup


Pernahkah Anda membuat grup di Whatsapp namun ada anggota yang suka usil mengganti nama maupun mengganti icon grup tersebut. Ada yang mengganti karena iseng, namun ada juga yang mengganti karena ingin diperhatikan alias cari perhatian. Namun kini ada kabar buruk bagi yang suka usil mengganti nama grup. Whatsapp merilis fitur baru dimana admin grup bisa membatasi anggota untuk mengganti nama grup. Berikut ini cara agar anggota grup Whatsapp tidak bisa mengganti nama grup. 

Saat postingan dibuat, fitur ini baru tersedia di Whatsapp versi beta dan belum ada di versi biasa. Namun biasanya akan tersedia di versi biasa dalam waktu dekat. Apabila ingin mendownload Whatsapp beta maka bisa melalui Cara Download Whatsapp Beta.


Agar anggota grup tidak bisa mengganti nama, icon maupun deskripsi grup maka admin grup bisa masuk ke “Info grup” – “Setelan grup” – “Edit info grup”. Kemudian pilih “Hanya Admin” tekan “Ok”.

Agar Anggota Grup Whatsapp Tidak Bisa Mengganti Nama Grup

Setelah diset “Hanya Admin” maka anggota grup tidak bisa mengganti nama, icon maupun deskripsi grup. Yang bisa mengganti hanyalah admin grup tersebut.

Semoga Bermanfaat

Leave a Reply

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.