Cara Cepat Mengirim Screenshot di Whatsapp Web


Saat chat di komputer menggunakan Whatsapp Web, seorang teman meminta screenshot sebuah aplikasi desktop. Untuk mengirim screenshot caranya bisa dengan menekan tombol windows + screenshot, kemudian mengirim gambar screenshot lewat menu lampiran di Whatsapp Web. Namun jika Anda ingin cara yang lebih hemat waktu berikut ini cara cepat mengirim screenshot di Whatsapp Web.

Caranya sederhana saja, silakan ambil screenshot yang dibutuhkan dengan menekan tombol Print Screen. Setelah itu buka sebuah chat di Whatsapp Web, tekan control + v maka screenshot tadi akan langsung masuk ke chat. Anda bisa menambahkan deskripsi dan kemudian mengirimnya.

Cara Cepat Mengirim Screenshot di Whatsapp Web


Biar tulisannya agak panjang, kali ini akan membahas mengenai Whatsapp Web. Banyak orang yang belum paham mengenai Whatsapp Web. Whatsapp Web adalah versi web dari Whatsapp alias untuk membaca Whatsapp menggunakan browser laptop. Untuk mengaktifkan fitur ini caranya dengan scan qrcode yang ada di web.whatsapp.com dengan aplikasi Whatsapp di ponsel. Ponsel harus aktif untuk menggunakan Whatsapp Web. Chat yang tertampil di web sama persis dengan di ponsel. Oleh karena itu sebaiknya hati-hati jika ada yang meminjam ponsel. Jangan sampai untuk scan kode Whatsapp Web karena chat Anda akan bisa dibaca orang tersebut. Untuk mengetahui apakah ada yang menggunakan Whatsapp Web bisa dicek melalui menu Whatsapp Web di aplikasi Whatsapp ponsel.

Semoga Bermanfaat


Leave a Reply

64 ÷ 32 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.