Cara Melihat Hasil Rekaman Cctv Xiao Fang


Xiaomi Xiao Fang merupakan cctv ipcam dengan harga yang terjangkau. Namun karena bukan versi internasional maka penggunaannya gampang-gampang susah. Berikut ini sedikit tips cara melihat hasil rekaman cctv Xiao Fang.

Apabila bahasanya masih campur aduk pastikan dahulu bahasa yang digunakan adalah bahasa Inggris. Silakan masuk ke icon orang di kanan bawah – kemudian “Settings” – “Language” – “English”. Setelah itu silakan masuk ke kamera cctv yang digunakan. Untuk melihat hasil rekaman cctv Xiao Fang caranya dengan menekan icon “Look Back”, kemudian tekan salah satu rekaman yang akan dimainkan. Untuk memainkan bisa dengan menggeser slider sesuai selera.


Apabila sdcard penuh maka hari pertama rekaman akan dihapus otomatis. Namun ada beberapa versi Xiao Fang yang tidak bisa menimpa otomatis. Saat membaca di beberapa forum kemungkinan besar karena bug/kesalahan di firmware yang digunakan. Firmware Xiao Fang yang saya gunakan adalah versi  3.0.3.56 dan bisa menghapus otomatis apabila sdcard sudah penuh.

Semoga Bermanfaat


43 Comments

  1. Man

Leave a Reply

× 5 = 5

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.