Kini Lebih Mudah Bikin Twit Bersambung


Beberapa waktu lalu kapasitas karakter Twitter diperpanjang dari 140 menjadi 280 karakter. Namun bagaimanakah jika 280 karakter tidak cukup untuk mengungkapkan segala seuatu yang Anda pikirkan. Salah satu cara yang bisa digunakan adalah twit bersambung. Dahulu caranya dengan mereply sebuah twit sehingga saat saat twit dibuka akan muncul twit terkait lainnya. Namun kini lebih mudah bikin twit bersambung.

Anda tidak perlu lagi membuat twit satu persatu karena sekarang bisa mengirim banyak twit bersambung secara sekaligus. Ada sebuah tombol baru berbentuk + saat menulis twit. Saat Anda menekan tombol tersebut maka dibawahnya akan muncul kotak penulisan twit baru. Tulis twit sesuai keinginan Anda, jika teks sudah penuh pencet tombol + kemudian tulis twit selanjutnya, jika habis tekan lagi tombol + dan seterusnya.


Selain di Twitter versi web, bisa juga digunakan di aplikasi. Namun jika belum muncul harap bersabar, karena biasanya dikeluarkan secara bertahap. Hasil twit bersambung seperti ini.

Paling penting bukanlah panjang twiternya, namun konten yang dibagikan. Sebaiknya tidak membagikan hal negatif melainkan sesuatu yang bisa bermanfaat dan membahagiakan semua orang.

Semoga Bermanfaat


Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.