Upload Instagram Stories Lewat Laptop


Instagram membuat fitur baru dimana pengguna bisa upload Instagram Stories lewat browser ponsel. Hal tersebut bisa menjadi celah agar dapat upload Instagram Stories lewat laptop. Tapi memang tidak bisa dipakai secara langsung, alias ada triknya.

Silakan login Instagram di browser Chrome pada laptop Anda. Tampilan yang muncul adalah Instagram versi web yang tidak mempunyai fitur untuk upload. Kemudian klik kanan pilih “Inspeksi” – Tekan icon ponsel yang ada di bagian atas kanan hingga warnanya menjadi biru. Refresh tab tersebut dengan menekan f5 maka akan berubah menjadi tampilan mobile. Klik icon “Cerita Anda” atau icon kamera di kiri atas. Pilih foto yang akan Anda upload ke Stories.

Upload Instagram Stories Lewat Laptop



Setelah itu Anda bisa mengeditnya dengan memberi teks sesuai keinginan. Tekan “Tambahkan ke cerita anda” untuk mengirim.

Upload Instagram Stories Lewat Laptop

Sayangnya hanya bisa upload foto dari galeri dan belum bisa untuk berkirim video. Selain itu tidak bisa menambahkan stiker maupun fitur lain seperti di aplikasi. Namun cukup lumayan buat sekedar eksis di Stories 😀

Semoga Bermanfaat

Leave a Reply

*