Tarik Pesan di Whatsapp 


Fitur untuk menarik pesan terkirim sebenarnya bukanlah hal baru. Beberapa aplikasi chat sudah memiliki fitur tersebut. Bagaimanakah cara tarik pesan di Whatsapp? Pada saat tulisan ini dibuat fitur tarik pesan belum tersedia di Whatsapp baik versi beta maupun yang dirilis resmi.

Meski demikian sebenarnya fitur tarik pesan sudah ada di sistem Whatsapp dan tinggal menunggu rilisnya saja. Jika tidak sabar maka Anda bisa mendownload Whatsapp versi mod seperti GBWhatsapp. Dalam versi modifikasi, fitur tarik pesan sudah diutak atik sehingga menjadi aktif.

Cara penggunaannya cukup mudah. Pilih chat yang akan ditarik, tekan icon tiga titik di kanan atas kemudian pilih “Tarik ulang” . Akan ada notifikasi, silakan pilih “Tarik ulang”.



Pesan akan hilang dan diganti tulisan “Anda telah menarik ulang pesan ini” . Di orang yang dikirimi pesan muncul tulisan “Pesan ini telah dihapus”.

Anda bisa menarik pesan yang belum maupun sudah dibaca. Namun ada batasan tertentu mengenai berapa lama pesan bisa ditarik. Untuk detailnya masih menunggu rilis resminya. Jadi yang tidak ingin install versi mod harus sabar dahulu menunggu.

Semoga Bermanfaat



2 Comments

Leave a Reply