Posting Instagram Hanya Untuk Teman Dekat


Ada kalanya saat posting foto maupun stories di Instagram hanya ingin terlihat oleh teman-teman dekat saja. Namun dilain hal tidak ingin memprivate Instagram. Jadi bisa publish foto secara publik maupun pribadi. Berikut ini cara untuk posting Instagram hanya untuk teman dekat.

Pertama-tama yang dilakukan adalah mengatur siapa saja yang menjadi teman dekat. Silakan masuk ke profile Instagram Anda kemudian tekan tombol dengan gambar bintang di bagian atas profile. Setelah itu akan muncul halaman untuk menambahkan teman sebagai teman dekat. Anda bisa memilih teman melalui menu saran maupun mencari teman melalui menu pencarian yang tersedia. Teman tidak akan mendapat notifikasi saat mereka dimasukkan/dihapus sebagai teman dekat.

Posting Instagram Hanya Untuk Teman Dekat



Saat memposting foto akan ada menu “Bagikan dengan Teman Dekat”. Nyalakan menu tersebut agar postingan hanya terlihat oleh teman terpilih tadi. Akan terdapat tanda hijau di foto maupun stories yang hanya bisa dilihat teman dekat.

Posting Instagram Hanya Untuk Teman Dekat

Foto tersebut tidak akan terlihat di timeline utama, untuk melihat foto untuk teman dekat bisa melui icon bintang yang ada di profile.

Semoga Bermanfaat



Leave a Reply