Connect with us

Gadget

Cctv Xiaomi Ants Menggunakan Powerbank 

Published

on

Selain bisa mempergunakan tenaga listrik, beberapa cctv bisa mempergunakan powerbank sebagai sumber tenaga. Biasanya berupa ipcam yang mempergunakan kabel usb sebagai kabel power. Kali ini saya mencoba cctv Xiaomi Ants menggunakan powerbank. 

Powerbank yang dipergunakan bertenaga 10400mAh dengan output 5V 1A. Sedangkan infra merah dinonaktifkan dicctv. Dalam beberapa kali percobaan,  powerbank mampu menyalakan Xiaomi Ants kurang lebih 24 jam. Namun apabila infra merah menyala maka akan lebih menguras daya.

 Cctv Xiaomi Ants Menggunakan Powerbank 

Powerbank dapat digunakan apabila ingin memasang cctv secara sementara ditempat yang tidak mempunyai colokan listrik. Bisa juga sebagai cadangan daya apabila listrik mati,  namun powerbank harus mendukung untuk dipergunakan sambil dicharge.

Semoga Bermanfaat

Advertisement

Gadget

Cara Memilih Laptop dengan Bijak Sesuai Kebutuhan Anda

Published

on

Dalam menghadapi berbagai pilihan laptop di pasaran, membuat keputusan yang bijak sesuai dengan kebutuhan pribadi adalah langkah penting. Berikut adalah panduan untuk membantu Anda memilih laptop yang tepat. (lebih…)

Continue Reading

Gadget

Tips Agar CD dan DVD Awet

Published

on

Jaman sekarang penggunaan CD ataupun DVD sudah langka. Kebanyakan memakai flash drive, hardisk portable ataupun cloud. Namun bagaimana cara merawat CD atau DVD jika masih mempunyai koleksinya baik berisi data ataupun video. (lebih…)

Continue Reading

Gadget

Cara Rekam Audio di Mixer Ashley

Published

on

Salah satu mixer audio yang harganya cukup terjangkau adalah Ashley. Salah satu fitur yang dimiliki mixer tersebut adalah kemampuan untuk merekam audio langsung ke flashdisk. Sehingga tidak diperlukan lagi laptop atau recorder untuk merekam. Berikut ini cara rekam audio di Mixer Ashley. (lebih…)

Continue Reading