Upload Foto Instagram Lewat Windows 10


Aplikasi resmi Instagram untuk Windows sebenarnya sudah tersedia di Store/Bursa. Namun apabila dipergunakan di komputer maupun laptop yang tidak mempunyai touch screen maka tidak dapat dipergunakan untuk upload foto. Jika Anda ingin upload foto Instagram lewat Windows 10 maka bisa mempergunakan aplikasi lain yang ada di Store yaitu InstaPic.

Silakan ketik Store di start menu Windows 10, maka akan keluar Store/Bursa. Kemudian cari dan install aplikasi InstaPic. Setelah selesai terinstall Anda bisa login dengan mempergunakan akun Instagram Anda.

Upload Foto Instagram Lewat Windows 10



Fitur yang tersedia hampir mirip dengan yang ada di ponsel, walau ada beberapa fitur belum tersedia seperti upload sekaligus banyak foto. Klik icon kamera untuk upload foto/video. Anda bisa mempergunakan webcam maupun upload foto yang ada di komputer. Kelemahan aplikasi ini adalah adanya tambahan iklan di feed Instagram, tapi hal ini tidak begitu mengganggu.

Upload Foto Instagram Lewat Windows 10

Sebenarnya banyak aplikasi lain yang mendukung upload Instagram melalui komputer. Apabila butuh fitur upload otomatis secara terjadwal maka bisa juga mempergunakan Hootsuite.

Semoga Bermanfaat

4 Comments

  1. nur mahmudah

Leave a Reply

*