Whatsapp kembali menambahkan fitur baru dalam rangka hari ulangtahunnya kedelapan yang jatuh pada 24 Februari 2017. Fitur barunya adalah pengguna dapat mengupdate status selayaknya Instagram Stories dan Snapchat. Anda bisa berbagi foto, video dan gif yang akan hilang dalam 24 jam kedepan. Fitur ini sebenarnya sudah muncul dalam versi beta beberapa waktu lalau, namun kini akan diterapkan disemua pengguna.

Whatsapp Menjadi Seperti Instagram

Di menu Whatsapp akan muncul tambahan berupa menu “Status” dimana Anda bisa melihat update status teman dan juga bisa membuat status sendiri. Anda akan mengetahui siapa saja yang melihat status Anda. Bahkan menurut blog Whatsapp, status tersebut akan terenkripsi secara end-to-end sehingga lebih aman. Fitur ini mulai digulirkan hari ini, tapi tentu saja harus antri dalam penerapannya. Pastikan saja Anda mengupdate Whatsapp ke versi terbaru.

Semakin banyak aplikasi yang serupa menjadikan aplikasi tersebut menjadi kurang menarik dan berkurang ciri khasnya. Karenan pada akhirnya nanti meski berbeda nama dan tampilan namun fiturnya semua sama.

Semoga Bermanfaat

3 KOMENTAR

  1. maaf mas, mungkin komen saya agak OOT. hapus aja bila sekiranya mengganggu. Kan mas Darmawan adalah blogger senior dan udah tau banyak dgn seluk google adsense. apakah benar blog yang kita pakai untuk google adsense itu tidak boleh ada konten/postingan yang mereview produk/merk. contohnya merview gadget, hp, atau layanan VoD atau yg lainnya?

      • oh gitu ya mas,
        kirain.
        soalnya saya pernah membaca artikel yang katanya blog kita enggak boleh ada konten yang menyebut nama produk atau review produk kalau daftar adsense
        makasih udah jawab

KOMENTAR

Tulis komentar Anda
Tuliskan nama Anda disini