Connect with us

Ponsel

Cara Mengganti Themes Telegram

Published

on

Setelah sekian lama akhirnya Telegram mempunyai fitur themes. Saat malam tiba, Anda bisa mengubah tampilan menjadi gelap sehingga tidak menyilaukan mata. Untuk mengubah themes caranya cukup mudah dan sudah tersedia dua buah themes bawaan.

Cara Mengganti Themes Telegram

Themes bawaan terdiri atas warna biru dan hitam. Untuk mengganti themes caranya dengan masuk ke “Setting” – “Themes”. Jika menu belum ada, silakan update dahulu Telegram Anda ke versi terbaru. Selain itu Anda juga bisa membuat themes sendiri. Caranya melalui “Setting” – “Themes”, klik menu paling atas yaitu “Create New Themes”.

Cara Mengganti Themes Telegram

Anda juga bisa mengunjungi channel @Themes untuk melihat themes yang dibuat oleh user lain. Sayangnya themes Telegram ini masih sebatas mengganti warna, belum berupa themes yang berbentuk grafis.

Semoga Bermanfaat

Advertisement

Ponsel

Membuat Animasi Dengan Cepat di Canva

Published

on

Canva adalah sebuah platform desain grafis online yang memungkinkan pengguna untuk membuat berbagai jenis desain, mulai dari poster, kartu ucapan, presentasi, hingga animasi. Canva sangat populer di kalangan pengguna yang ingin membuat desain yang menarik tanpa harus mempelajari keahlian desain grafis yang rumit. Berikut ini sedikit tips mengenai membuat animasi dengan cepat di Canva. (lebih…)

Continue Reading

Ponsel

Tips Untuk Menjaga Agar Earphone Tidak Cepat Rusak

Published

on

Earphone merupakan salah satu aksesori ponsel yang sering digunakan oleh banyak orang untuk mendengarkan musik atau untuk keperluan telepon. Namun, salah satu masalah yang sering terjadi adalah kabel earphone cepat rusak atau putus. Terutama earphone yang murah meriah harga 10-20rban. Hal ini tentunya sangat mengganggu dan bisa membuat pengguna merasa kesal. Oleh karena itu, berikut ini adalah beberapa tips untuk menjaga agar earphone tidak cepat rusak. (lebih…)

Continue Reading

Ponsel

Cara Membuat Irama atau Beat Otomatis di Capcut

Published

on

Salah satu cara yang efektif untuk membuat sebuah video menjadi menarik adalah dengan menyesuaikan antara perpindahan gambar dengan irama musik yang digunakan. Saat kita menyelaraskan perpindahan gambar dengan irama musik, maka secara otomatis akan menghasilkan sebuah suasana yang harmonis dan mengundang perhatian pemirsa. Hal ini dapat membuat video yang dibuat menjadi lebih menggugah emosi, memikat perhatian, dan tentunya membuatnya lebih menarik untuk ditonton. Dengan cara ini, video yang dibuat akan dapat memberikan pengalaman yang lebih mendalam bagi para penonton dan meningkatkan nilai hiburan yang diberikan. Berikut ini cara membuat irama atau beat otomatis di CapCut. (lebih…)

Continue Reading