Connect with us

Gadget

Earphone Ini Bisa Direbus Agar Pas di Telinga

Published

on

Agar suara menjadi lebih mantab dan bagus maka earphone harus pas di telinga. Namun untuk membuat earphone yang sesuai ukuran telinga tentu tidak mudah dan harganya juga tidak murah. Kini sebuah perusahaan asal Colorado yang bernama Decibullz berhasil membuat solusi murahnya. Mereka membuat earphone yang bisa direbus agar pas dengan bentuk telinga.

Earphone Ini Bisa Direbus Biar Pas di Telinga

Seperti dilansir dari The Verge, earphone ini mempunyai plastik di sekitar earbuds yang dapat dengan mudah Anda cetakan ke telinga. Untuk membentuk Decibullz caranya dengan memanaskan bagian plastik cetakan ke dalam air mendidih selama beberapa menit, pasang kembali ke earphone, kemudian bentuk sesuai bentuk telinga. Karena menutup telinga sepenuhnya maka suara dari luar tidak akan terdengar serta tidak mudah lepas.

Bahan yang digunakan adalah termoplastik, apabila ingin mengembalikan ke bentuk semula maka bisa dengan memasukkan dalam air biasa. Harganya sendiri sekitar $59 untuk versi kabel dan $119 untuk nirkabel. Tampaknya masih cukup mahal untuk ukuran orang Indonesia dalam membeli earphone. Versi lebih murah lagi mungkin bisa pakai was/play doh dibentuk di telinga 😀

Semoga Bermanfaat

Advertisement

Gadget

Cara Memilih Laptop dengan Bijak Sesuai Kebutuhan Anda

Published

on

Dalam menghadapi berbagai pilihan laptop di pasaran, membuat keputusan yang bijak sesuai dengan kebutuhan pribadi adalah langkah penting. Berikut adalah panduan untuk membantu Anda memilih laptop yang tepat. (lebih…)

Continue Reading

Gadget

Tips Agar CD dan DVD Awet

Published

on

Jaman sekarang penggunaan CD ataupun DVD sudah langka. Kebanyakan memakai flash drive, hardisk portable ataupun cloud. Namun bagaimana cara merawat CD atau DVD jika masih mempunyai koleksinya baik berisi data ataupun video. (lebih…)

Continue Reading

Gadget

Cara Rekam Audio di Mixer Ashley

Published

on

Salah satu mixer audio yang harganya cukup terjangkau adalah Ashley. Salah satu fitur yang dimiliki mixer tersebut adalah kemampuan untuk merekam audio langsung ke flashdisk. Sehingga tidak diperlukan lagi laptop atau recorder untuk merekam. Berikut ini cara rekam audio di Mixer Ashley. (lebih…)

Continue Reading