Connect with us

Blog

Membayar AdWords dengan Transfer Bank

Published

on

Salah satu cara untuk mengembangkan usaha adalah dengan memasang iklan. Ada beragam layanan iklan di internet, kali ini akan membahas mengenai layanan iklan milik Google yaitu Adwords. Apakah harus mempunyai kartu kredit untuk membayar Google AdWords? Sejak 2015 Anda bisa membayar AdWord  dengan transfer bank. Berikut ini sedikit panduan menggunakan Google AdWords dan membayar biaya iklan lewat transfer bank.

Membayar AdWords dengan Transfer Bank

  • Disini saya memakai Google AdWords Express, yaitu versi sederhana dari AdWords. Silakan buka adwords.google.com, kemudian isi dengan alamat email dan website Anda.

Membayar AdWords dengan Transfer Bank

  • Kemudian ikuti langkah-langkahnya. Ada pemilihan wilayah jangkauan, isi iklan, budget dan sebagainya. Dibagian akhir pilih pembayaran secara manual.

Membayar AdWord dengan Transfer Bank 1

  • Setelah selesai Anda Akan masuk ke dalam Dashboard. Akan ada notifikasi di bagian atas bahwa iklan tidak berjalan karena tidak ada dana, silakan klik “Make Payment”. Setelah itu akan masuk ke halaman Billing, silakan klik “Make Payment”.

Membayar AdWord dengan Transfer Bank 2

  • Pilih “Fund Transfer” – “Make Payment”

Membayar AdWord dengan Transfer Bank 3

  • Akan ada detail pembayaran dan nomor rekening virtual. Karena menggunakan rekening virtual maka setiap user akan berbeda nomornya. Bank yang digunakan Google adalah Citibank.

Screenshot (347)

  • Saya mempergunakan Internet Banking BCA untuk mentransfer. Silakan masukkan dahulu nomor rekening Google dari menu “Transfer Dana” – ” Daftar Rekening Tujuan”.

Membayar AdWord dengan Transfer Bank 5

  • Setelah selesai Anda bisa mentransfer dari menu “Transfer Dana” – “Transfer Ke Rek Bank Lain Dalam Negeri”.

Membayar AdWord dengan Transfer Bank 6

Lama dana masuk sekitar 5 hari, namun kemarin masuk sekitar 24 jam. Ditandai dengan iklan yang mulai berjalan dan di bagian billing akan ada nominal dana yang tersisa.

Semoga Bermanfaat

Advertisement

Blog

30 Ucapan Selamat Berpuasa Ramadhan 1445 H

Published

on

Bulan suci Ramadhan kembali datang, saat di mana umat Muslim di seluruh dunia bersiap-siap menyambut kedatangan waktu yang penuh berkah dan kesempatan untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT. Dalam momen yang penuh makna ini, mari kita sambut dengan hati yang tulus dan penuh kebahagiaan, serta berharap agar bulan suci ini membawa keberkahan bagi kita semua. Berikut ini beragam ucapan selamat berpuasa Ramadhan 1445 H. (lebih…)

Continue Reading

Blog

Mengapa Memilih WordPress Dibandingkan dengan Blogger

Published

on

Ketika memutuskan untuk memulai sebuah blog, salah satu pertimbangan utama adalah platform yang akan digunakan. Dua platform yang sangat populer adalah WordPress dan Blogger/Blogspot. Masing-masing memiliki kelebihan dan kelemahan, namun dalam artikel ini kita akan membahas mengapa banyak orang memilih WordPress hosting sendiri dibandingkan dengan Blogger. (lebih…)

Continue Reading

Blog

Cara Menjadikan Ashley fx402i Sebagai USB Soundcard

Published

on

Mixer audio adalah salah satu alat yang sangat penting bagi para pecinta audio, terutama mereka yang bekerja di bidang musik atau broadcasting. Mixer audio digunakan untuk mengatur, memadukan, dan memproses beberapa sinyal audio dari beberapa sumber yang berbeda seperti microphone, instrumen musik, perangkat elektronik, atau bahkan komputer. Fungsi utama dari mixer audio adalah untuk menghasilkan suara yang lebih baik dan profesional.

(lebih…)

Continue Reading