Connect with us

Internet

Mencoba iFlix Gratis 30 Hari

Published

on

Tampaknya belakangan ini marak layanan situs video on-demand yang secara resmi masuk Indonesia. Diawali oleh Netflix, Hooq dan yang terbaru adalah iFlix. Pengguna bisa mencoba layanan iFlix secara gratis selama satu bulan tanpa perlu memasukkan data kartu kredit. Berikut ini cara unruk mencoba iFlix gratis 30 hari.

Mencoba iFlix Gratis 30 Hari

  • Silakan buka iflix.com, kemudian akan muncul menu untuk mencoba gratis selama 1 bulan. Anda bisa mendaftar dengan menggunakan Facebook ataupun email.

mencoba iflix gratis 30 hari

  • Tampilan iFlix seperti ini. Tersedia beragam film dan serial dalam berbagai genre, baik dari Holywood, Indonesia dan Mandarin. 1 akun dapat digunakan di 5 perangkat, namun hanya bisa streaming bersamaan dalam 2 perangkat.

mencoba iflix gratis 30 hari 2

  • Tayangan khusus anak-anak juga ada. Tersedia mode anak yang dapat dipassword sehingga anak hanya bisa memilih film di kategori anak.

mencoba iflix gratis 30 hari 3

  • Saat ingin memainkan film untuk pertama kali ternyata harus memasukkan nomor ponsel dahulu untuk verifikasi. Akan ada kode yang dikirimkan lewat sms untuk dimasukkan dalam form yang tersedia.

mencoba iflix gratis 30 hari 4

  • Setelah itu baru bisa memainkan film yang dikehendaki. Saat menggunakan Firefox muncul notifikasi bahwa dibutuhkan plugin Silverlight. Subtitel juga tersedia, namun ada beberapa film yang tidak ada subtitle bahasa Indonesianya. Film dapat didownload dan dilihat secara offline, jika menggunakan aplikasi iFlix di ponsel.

mencoba iflix gratis 30 hari 5

  • Biaya berlangganan iFlix adalah Rp.39rb/bulan. Sedangkan biaya berlangganan setahun adalah Rp.374.400. Pembayaran baru bisa lewat kartu kredit. Mungkin lebih enak kalau ada sistem pembayaran lewat atm, pulsa dan sejenisnya.

mencoba iflix gratis 30 hari 6

 

Baca Juga: iFlix Gratis dan Tanpa Kuota dengan IM3 Ooredoo

Apakah banyak yang tertarik dengan situs video on demand? Menurut saya ketertarikan itu sejurus dengan paket data dari operator. Jika ada paket unlimited atau paket data besar dengan harga terjangkau maka peminat streaming video akan semakin meningkat. Kalau internetnya lemot dan mahal tentu akan sayang memakai data untuk streaming video.

Advertisement

Semoga Bermanfaat

Internet

Cara Agar File PNG Canva Tidak Pecah Saat Dicetak

Published

on

Dalam era digital saat ini, Canva telah menjadi salah satu alat desain grafis yang populer bagi banyak orang, baik itu untuk keperluan pribadi maupun profesional. Namun, seringkali ada masalah yang muncul saat mencetak gambar yang telah Anda buat menggunakan Canva, terutama jika gambar tersebut dalam format PNG. Pecahnya kualitas gambar saat dicetak menjadi masalah yang cukup umum. Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda menghindari agar gambar PNG dari Canva tidak pecah saat dicetak. (lebih…)

Continue Reading

Internet

Cara Membuat Kolase di Canva Tanpa Template

Published

on

Canva merupakan platform desain online yang populer dengan berbagai fitur menarik, termasuk membuat kolase foto. Namun, terkadang Anda ingin membuat kolase foto yang unik dan berbeda dari template yang tersedia di Canva. Berikut adalah panduan langkah demi langkah cara membuat kolase di Canva tanpa template alias dibuat manual. (lebih…)

Continue Reading

Internet

Arti Lagu Who I Am Alan Walker dan Putri Ariani

Published

on

Lagu “Who I Am” yang dibawakan oleh Alan Walker, DJ dan produser musik kenamaan asal Norwegia, bersama Peder Elias dan penyanyi Indonesia Putri Ariani , bukanlah sekadar lagu pop biasa. dirilis pada 20 Januari 2024, lagu ini membawa pesan tentang penemuan jati diri, pemberontakan halus terhadap tekanan untuk mengikuti jejak orang lain, dan pentingnya belajar dari kesalahan sendiri. Kolaborasi antara Alan Walker dengan sound elektronik khasnya, Putri Ariani dengan vokal penuh penjiwaan, dan Peder Elias yang menambahkan sentuhan pop, menghasilkan sebuah lagu yang unik dan menyentuh. (lebih…)

Continue Reading