Connect with us

Ponsel

Mengembalikan Stiker Line

Published

on

Saat memindahkan akun Line ke ponsel lain atau install ulang Line, biasanya stiker yang Anda miliki akan hilang. Sebenarnya tidak hilang, hanya saja belum terunduh. Untuk mengembalikan stiker Line yang hilang berikut ini caranya.

Mengembalikan Stiker Line

  • Silakan masuk ke Pengaturan. Pilih icon titik tiga – kemudian pilih icon gambar roda – pilih “Stiker” – “Stiker Saya”.

mengembalikan stiker line

  • Akan ada list stiker Line yang Anda miliki. Silakan scroll kebawah kemudian tekan “Unduh Semua”, atau bisa dengan mengunduh satu-persatu dengan menekan tombol disamping nama stiker.

mengembalikan stiker line 2

  • Stiker sudah muncul kembali.

mengembalikan stiker line 3

Untuk stiker gratis memang ada batasan waktunya, jika sudah habis maka tidak dapat dipergunakan lagi. Namun jika Anda membeli stiker maka stiker tersebut dapat digunakan selamanya.

Semoga Bermanfaat

Advertisement

Ponsel

Membuat Animasi Dengan Cepat di Canva

Published

on

Canva adalah sebuah platform desain grafis online yang memungkinkan pengguna untuk membuat berbagai jenis desain, mulai dari poster, kartu ucapan, presentasi, hingga animasi. Canva sangat populer di kalangan pengguna yang ingin membuat desain yang menarik tanpa harus mempelajari keahlian desain grafis yang rumit. Berikut ini sedikit tips mengenai membuat animasi dengan cepat di Canva. (lebih…)

Continue Reading

Ponsel

Tips Untuk Menjaga Agar Earphone Tidak Cepat Rusak

Published

on

Earphone merupakan salah satu aksesori ponsel yang sering digunakan oleh banyak orang untuk mendengarkan musik atau untuk keperluan telepon. Namun, salah satu masalah yang sering terjadi adalah kabel earphone cepat rusak atau putus. Terutama earphone yang murah meriah harga 10-20rban. Hal ini tentunya sangat mengganggu dan bisa membuat pengguna merasa kesal. Oleh karena itu, berikut ini adalah beberapa tips untuk menjaga agar earphone tidak cepat rusak. (lebih…)

Continue Reading

Ponsel

Cara Membuat Irama atau Beat Otomatis di Capcut

Published

on

Salah satu cara yang efektif untuk membuat sebuah video menjadi menarik adalah dengan menyesuaikan antara perpindahan gambar dengan irama musik yang digunakan. Saat kita menyelaraskan perpindahan gambar dengan irama musik, maka secara otomatis akan menghasilkan sebuah suasana yang harmonis dan mengundang perhatian pemirsa. Hal ini dapat membuat video yang dibuat menjadi lebih menggugah emosi, memikat perhatian, dan tentunya membuatnya lebih menarik untuk ditonton. Dengan cara ini, video yang dibuat akan dapat memberikan pengalaman yang lebih mendalam bagi para penonton dan meningkatkan nilai hiburan yang diberikan. Berikut ini cara membuat irama atau beat otomatis di CapCut. (lebih…)

Continue Reading