Smartfren Andromax R2 mempunyai banyak fitur yang mumpuni, salah satunya adalah kamera dengan kekuatan 13 MP AF BSI sensor with Dual LED Flash dan kamera depanĀ 5 MP wide angle with LED Flash. Apakah hasil foto Smartfren Andromax R2 bagus?

Fitur lain yang menarik dari ponsel seharga Rp1.699.000 ini adalah Hand Motion Control. Jadi bisa memotret dengan gerakan tangan. Tangan dibuka menghadap kamera, kemudian tutup. Maka kamera akan memotret dengan timer sekitar 3 detik. Berikut ini beberapa contoh fotonya, sebagian besar saya foto tanpa blitz.

Hasil Foto Smartfren Andromax R2

 

Jika dipakai di tempat terang hasil foto bagus, tidak ada noise serta shutter speed cepat. Jika ditempat yang redup dan tidak memakai flash maka akan muncul noise/bintik-bintik karena isonya tinggi. Agar noise tidak terlalu banyak maka iso bisa diset manual, misalkan diset iso 800 atau dibawahnya. Namun tentu saja kalau isonya rendah, shutter speed jadi lebih rendah jika ditempat yang kurang cahaya.

Semoga Bermanfaat

10 KOMENTAR

  1. Sejauh ini belom ada penyesalan aku beli Andromax R2…. Menurut aku yang sangat disayangkan cuma baterai, udah non-remove & kapasitasnya hanya 2320 mah (klo gk salah)
    Klo buat yang lain, kayak main game berat kayak Aspalt Airbone gk ada kendala… Ditambah ini HP beratnya kayak HP mainan aja…

  2. sensor BSI + Blue lens keliatannya bagus buat low light tapi harus dikorbankan dalam sektor AWB dan rGBnya yang dominan cold atau kebiruan

KOMENTAR

Tulis komentar Anda
Tuliskan nama Anda disini