Connect with us

Gadget

Hasil Foto Smartfren Andromax R2

Published

on

Smartfren Andromax R2 mempunyai banyak fitur yang mumpuni, salah satunya adalah kamera dengan kekuatan 13 MP AF BSI sensor with Dual LED Flash dan kamera depan 5 MP wide angle with LED Flash. Apakah hasil foto Smartfren Andromax R2 bagus?

Fitur lain yang menarik dari ponsel seharga Rp1.699.000 ini adalah Hand Motion Control. Jadi bisa memotret dengan gerakan tangan. Tangan dibuka menghadap kamera, kemudian tutup. Maka kamera akan memotret dengan timer sekitar 3 detik. Berikut ini beberapa contoh fotonya, sebagian besar saya foto tanpa blitz.

Hasil Foto Smartfren Andromax R2

 

Jika dipakai di tempat terang hasil foto bagus, tidak ada noise serta shutter speed cepat. Jika ditempat yang redup dan tidak memakai flash maka akan muncul noise/bintik-bintik karena isonya tinggi. Agar noise tidak terlalu banyak maka iso bisa diset manual, misalkan diset iso 800 atau dibawahnya. Namun tentu saja kalau isonya rendah, shutter speed jadi lebih rendah jika ditempat yang kurang cahaya.

Advertisement

Semoga Bermanfaat

Gadget

Cara Memilih Laptop dengan Bijak Sesuai Kebutuhan Anda

Published

on

Dalam menghadapi berbagai pilihan laptop di pasaran, membuat keputusan yang bijak sesuai dengan kebutuhan pribadi adalah langkah penting. Berikut adalah panduan untuk membantu Anda memilih laptop yang tepat. (lebih…)

Continue Reading

Gadget

Tips Agar CD dan DVD Awet

Published

on

Jaman sekarang penggunaan CD ataupun DVD sudah langka. Kebanyakan memakai flash drive, hardisk portable ataupun cloud. Namun bagaimana cara merawat CD atau DVD jika masih mempunyai koleksinya baik berisi data ataupun video. (lebih…)

Continue Reading

Gadget

Cara Rekam Audio di Mixer Ashley

Published

on

Salah satu mixer audio yang harganya cukup terjangkau adalah Ashley. Salah satu fitur yang dimiliki mixer tersebut adalah kemampuan untuk merekam audio langsung ke flashdisk. Sehingga tidak diperlukan lagi laptop atau recorder untuk merekam. Berikut ini cara rekam audio di Mixer Ashley. (lebih…)

Continue Reading