Connect with us

Blog

Mencoba Page-level Ads Google Adsense

Published

on

Mencari recehan di internet itu susah-susah gampang, salah satunya adalah melalui Google Adsense. Saat kemarin membuka Google Adsense, ternyata ada format iklan baru. Namanya adalah Page-level Ads. Pada dasarnya iklan ini hanya akan muncul di ponsel, bentuknya berupa anchor/overlay dan vignettes ads. Berikut ini sedikit cerita saat mencoba Page-level Ads Google Adsense.

Mencoba Page-level Ads Google Adsense

Silakan buka Google Adsense Anda. Akan ada notifikasi mengenai Page-level Ads, atau bisa melalui menu “My Ads” – “Page-level Ads”. Silakan centang semua format kemudian klik “Get Code”. Pasang kode di bagian <head> atau diatas <body> blog Anda.

Mencoba Page level Ads Google Adsense

Anchor/overlay ads akan tampil dibawah halaman blog. Sedangkan Vignette ads akan tampil saat pengunjung mengklik salah satu link di blog Anda. Setelah diklik tidak langsung masuk halaman yang dituju melainkan akan muncul dahulu iklan full screen. Contoh Anchor/overlay ads sebagai berikut.

Mencoba Page-level Ads Google Adsense

Namun tidak semua browser mendukung format iklan ini. Yang mendukung antara lain: browser bawaan android, Google Chrome dan Opera for Android. Sedangkan di Firefox for Android dan Opera Mini iklan tidak muncul. Selain itu hanya mendukung ponsel dengan mode potrait dan viewports antara 320px dan 420px.
Sebenarnya yang bikin sedih seperti ini, sudah tampil tapi tidak ada yang klik 😀Mencoba Page-level Ads Googe Adsense 3

Semoga Bermanfaat

Advertisement

Blog

30 Ucapan Selamat Berpuasa Ramadhan 1445 H

Published

on

Bulan suci Ramadhan kembali datang, saat di mana umat Muslim di seluruh dunia bersiap-siap menyambut kedatangan waktu yang penuh berkah dan kesempatan untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT. Dalam momen yang penuh makna ini, mari kita sambut dengan hati yang tulus dan penuh kebahagiaan, serta berharap agar bulan suci ini membawa keberkahan bagi kita semua. Berikut ini beragam ucapan selamat berpuasa Ramadhan 1445 H. (lebih…)

Continue Reading

Blog

Mengapa Memilih WordPress Dibandingkan dengan Blogger

Published

on

Ketika memutuskan untuk memulai sebuah blog, salah satu pertimbangan utama adalah platform yang akan digunakan. Dua platform yang sangat populer adalah WordPress dan Blogger/Blogspot. Masing-masing memiliki kelebihan dan kelemahan, namun dalam artikel ini kita akan membahas mengapa banyak orang memilih WordPress hosting sendiri dibandingkan dengan Blogger. (lebih…)

Continue Reading

Blog

Cara Menjadikan Ashley fx402i Sebagai USB Soundcard

Published

on

Mixer audio adalah salah satu alat yang sangat penting bagi para pecinta audio, terutama mereka yang bekerja di bidang musik atau broadcasting. Mixer audio digunakan untuk mengatur, memadukan, dan memproses beberapa sinyal audio dari beberapa sumber yang berbeda seperti microphone, instrumen musik, perangkat elektronik, atau bahkan komputer. Fungsi utama dari mixer audio adalah untuk menghasilkan suara yang lebih baik dan profesional.

(lebih…)

Continue Reading