Logout Semua Whatsapp Web


Pinjam laptop teman untuk login Whatsapp melalui web, tapi ternyata lupa dilogout saat dikembalikan. Ada teman yang iseng membajak hp Anda dan qrcodenya discan di Web Whatsapp. Biar tidak ada yang mengintip akun Whatsapp Anda melalui web yang tadi telah terbuka, maka anda bisa logout semua Whatsapp web tersebut secara sekaligus.

Logout Semua Whatsapp Web

  • Silakan buka Whatsapp, tekan menu di kanan atas kemudian “Whatsapp Web”.

Logout Semua Whatsapp Web


  • Akan terlihat komputer yang aktif dengan akun Whatsapp Anda. Tekan “Keluar dari semua komputer”. Jika ada notifikasi pilih “Keluar”.

Logout Semua Whatsapp Web

Maka semua Whatsapp Anda yang dibuka melalui web akan otomatis logout. Teman Anda tidak bisa ngintip lagi 😀

Semoga Bermanfaat


134 Comments

  1. Kemarin kan wa ku habis aku pindahin d PC, trs udh aku log out dari semua komputer, tapi sekarang jadi ga bisa save nomer yaa, itu gimana?

  2. Gan. WA aku tiba2 muncul notif “sedang aktif di jam setgah 10”. Pdhl d hp aku sdh jam 11. “Dr komputer Linux”. Itu artinya d sadap y ? Itu gimana org nya ngesadap padahal kan hp nya ad d tmpat aku. Kan hrus scan barcode.

  3. Mas saya mau nanya td saya nyadap WhatsApp pacar saya nah notifikasi nya saya matiin, DNA dia bingung kok chat dari saya engga ada notifikasi nya di aplikasi WhatsApp web sudah saya logout tp dia bilang masih engga ada notifikasi dan suaranya bila ada pesan. Tolong dibantu mas

  4. Saya kn wa nya disadap pacar , saya mau keluar dr whatsapp webnya, kalau pke cara itu di WA webnya ada pemberitahuan gx kalau saya yg ngluarin? Apa langsung logout gtu aja?

Leave a Reply