Online Dua Akun BBM, Whatsapp, dll di Android


Punya satu akun rasanya belum mantab, terutama jika Anda orang yang punya banyak teman dan ingin memilah-milahnya. Tentu ribet jika harus menggunakan banyak ponsel untuk meng-online-kan akun tersebut. Salah satu cara mudah tanpa root untuk online dua akun BBM, Whatsapp, dll di android adalah mengguanakan aplikasi Parallel Space.

Online Dua Akun BBM, Whatsapp, dll di Android

  • Silakan cari dan install Parallel Space di Play Store. Begini tampilan awal saat dinyalakan.

Online Dua Akun BBM, Whatsapp, dll di Android

  • Untuk menambahkan akun silakan tekan tombol + dibagian bawah.

pararel space 2

  • Kemudian pilih aplikasi apa yang ingin online dobel.

pararel space 3

  • Untuk menjalankan silakan tekan icon aplikasi tersebut.

pararel space 4


  • Tunggu prosesnya, setelah itu Anda akan diperlihatkan halaman login aplikasi yang Anda pilih. Silakan login dengan akun berbeda.

pararel space 7

  • Untuk menghapus atau membuat shortcut di halaman depan, silakan tekan lama kemudian seret ke pilihan di bagian bawah.

pararel space 5

  • Berikut ini tampilan shortcut di homescreen ponsel Anda, misalnya BBM+, Whatsapp+. Untuk membuka akun kedua silakan tekan icon tersebut.

pararel space 8

  • Apakah menguras ram? Ram yang digunakan seperti Anda menjalankan dua buah aplikasi tersebut + ditambahi aplikasi Parallel Space.

pararel space 9

Lumayan buat sekedar menghidupkan akun klonengan :D. Selain aplikasi chat bisa juga untuk menjalankan 2 game yang sama dengan akun yang berbeda.

Semoga Bermanfaat


2 Comments

  1. Assalamu’alikum mas, ini aplikasinya bisa login logout gk mas? kaya YM gitu mas, kalo mw dipake baru login kl gk dipake kita logout, biar irit ram jg.

    satu lagi mas, sekarang FB gk ada kotak yg untuk dicentang selalu masuk ya mas, biasanya kalo abis login saya gk pernah logout terus langsung matiin laptop, biasnya udah logout sendiri, tapi beberapa hari ini saya baru sadar kalo gk lougout otomatis lagi, pas saya cari kotak centangannya ud gk ada.

    • Waalaikumsalam, saya blm tes mas, tp asal ada menu logoutnya maka bisa keluar. atau dihapus jg bisa jika tdk dipakai. yg fb kayaknya memang dr sananya seperti itu mas, coba hapus cache pas keluar, seharusnya tdk langsung login lagi.

Leave a Reply