Saat ini layanan chating di ponsel sangat beragam. Namun kadang pengguna hanya ingin sekedar mencoba dan kemudian menghapus akun chat tersebut. Jika Anda mempergunakan Telegram,  tentu agak bingung cara untuk menghapus akun Telegram, karena tidak ada menu untuk menghapus secara langsung.

Menghapus Akun Telegram

  • Untuk menghapus akun Telegram silakan masuk ke https://my.telegram.org/auth?to=deactivate
  • Masukkan nomor ponsel yang ingin dihapus dengan awalan +62. Aplikasi Telegram jangan dihapus dahulu karena password akan dikirim lewat Telegram dan bukan melalui sms.

Hapus akun Telegram


  • Masukkan password ke kolom yang tersedia, setelah sukses login akan ada notifikasi untuk menghapus. Tekan “Done” untuk menghapus akun Telegram Anda. 

Hapus akun Telegram

Seluruh data Telegram Anda akan hilang baik chat,  group dan kontak.

Selain itu Anda juga bisa menghapus akun Telegram lewat menu Account Selft Destruct.

Menghapus Akun Telegram

Caranya buka “Setting”  –  “Privacy and Security” –  “Accounts Selft Destruct” –  pilih 1 mounth. Kemudian silakan logout Telegram di semua device. Maka dalam 1 bulan akun Anda akan terhapus otomatis jika Anda tidak login lagi.

Semoga Bermanfaat


98 KOMENTAR

  1. maap sy mau nanya gmn cara nya menhapus perangkat yg terhubung dgn telegram.soalnya telegram sy ada yg bajak.sy udah hapus sesi aktif cuma ga bisa d hapus.sbelunya aplikasinya sy hapus terus sy pasang lg.tolong solusinya.

  2. Min saya mau tanya , lah kalo belum saya log out tetapi aplikasinya udah saya uninstall apakah tetap terhapus selama 6 bulan? Trrimakasih

  3. Tetapi saya belum menyetel self destruct account saya, apakah ada default terhapusnya?
    Maaf tanya terus, hehehe

  4. Gan permisi mau tanya lagi, dulu saya pernah membuat akun Telegram setelah itu saya uninstall, nah saya Download lagi tapi membikin akun dengan nomor yang baru. Apakah akun saya yang lama tetap hilang?

  5. Nah aku mencoba login nih min, gaada efek kan kalo mencoba login tetapi kode verifikasi yang kita masukan salah?

KOMENTAR

Tulis komentar Anda
Tuliskan nama Anda disini