Menghapus Akun Telegram


Saat ini layanan chating di ponsel sangat beragam. Namun kadang pengguna hanya ingin sekedar mencoba dan kemudian menghapus akun chat tersebut. Jika Anda mempergunakan Telegram,  tentu agak bingung cara untuk menghapus akun Telegram, karena tidak ada menu untuk menghapus secara langsung.

Menghapus Akun Telegram

  • Untuk menghapus akun Telegram silakan masuk ke https://my.telegram.org/auth?to=deactivate
  • Masukkan nomor ponsel yang ingin dihapus dengan awalan +62. Aplikasi Telegram jangan dihapus dahulu karena password akan dikirim lewat Telegram dan bukan melalui sms.

Hapus akun Telegram


  • Masukkan password ke kolom yang tersedia, setelah sukses login akan ada notifikasi untuk menghapus. Tekan “Done” untuk menghapus akun Telegram Anda. 

Hapus akun Telegram

Seluruh data Telegram Anda akan hilang baik chat,  group dan kontak.

Selain itu Anda juga bisa menghapus akun Telegram lewat menu Account Selft Destruct.

Menghapus Akun Telegram

Caranya buka “Setting”  –  “Privacy and Security” –  “Accounts Selft Destruct” –  pilih 1 mounth. Kemudian silakan logout Telegram di semua device. Maka dalam 1 bulan akun Anda akan terhapus otomatis jika Anda tidak login lagi.

Semoga Bermanfaat


4 Comments

  1. mau nnya cara mencegah agar percakapan kita tdk bsa d hpus smua oleh tmn chat gmn ya?
    skrng kan fiturnya bsa ngehpus smua perckapan

  2. Tolong bantuannya kemarin habis reset telegram di PC dan ketika hendak masuk ternyata pake pasword cloud dan lupa pasw apa huf…,solusinya dong agar kembali bisa login

    • Two step verification ya, Coba klik forgot password, nanti password two step verification bisa direset lewat email. Tp seharusnya kl sdh dihapus akunnya tidak ada two step verification lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*