Salah satu fitur baru di WordPress 4.3 adalah shortcut untuk membuat sebuah format tulisan. Sehingga dengan shortcut ini Anda bisa memformat sebuah tulisan dengan lebih cepat.

wordpress text

Membuat Bulleted List

Caranya pada baris baru silakan ketik: * kemudian spasi, diikuti teks yang akan ditulis. Maka otomatis bintang akan menjadi Bulleted List. Contoh Bulleted List seperti ini:

  • Satu
  • Dua
  • Tiga

Menulis Heading

Untuk menulis heading atau huruf judul yang besar dan tebal maka bisa memakai format ini. Caranya ketik: ## kemudian spasi, diikuti teks, kemudian tekan enter. Maka teks yang ditulis akan berformat heading.

Membuat Quote

Untuk membuat quote, di baris baru ketik: > kemudian spasi, diikuti teks yang akan ditulis, tekan enter. Teks akan menjadi format Blockquote.

Shortcut ini bisa digunakan di WordPress versi web, kalau di aplikasi android saat tulisan ini dibuat belum bisa. Padahal lebih enak kalau bisa digunakan di WordPress Android.

Semoga Bermanfaat

 

6 KOMENTAR

      • Pernah mengalami masalah notepad dan regedit saat di buka langsung balik exit sendiri gak mas? aku dapat masalah ini, cari petunjuk di google tidak menemukan masalah yang sama, adanya regedit di blocked admin, awalnya ini gejala virus, dari FD teman, setelah virusnya di bersihkan tidak juga ada perubahan, aku sudah banyak menginstall software Repair registry dengan harapan penyakit itu sembuh,tapi tak satupun ada yang ngaruh. Aneh.

        Beberapa screept juga sudah tak jajal, dan tidak membuahkan hasil apapun. pengrauh yang timbul saat laptop di uripkan, jadi kayak beku, apa saja yang di klik tidak respon, kecuali harus nunggu beberapa menit, tapi pada akhirnya nanti akan kembali normal kalau laptop sudah agak lama nyala.

        Sepertinya penyakit laptpku ini menyakit model baru.

KOMENTAR

Tulis komentar Anda
Tuliskan nama Anda disini