Connect with us

Blog

Mengaktifkan Fitur di Jetpack 3

Published

on

Plugin Jetpack untuk WordPress mengalami perubahan tampilan di versi 3. Dahulu untuk mengaktifkan atau menonaktifkan fitur bisa langsung dari halaman depan Jetpack, namun kini harus masuk halaman setting.

Untuk mengaktifkan fitur di Jetpack caranya:

  • Silakan masuk ke Dashboard WordPress kemudian klik menu Jetpack.
  • Klik Setting yang ada di bagian atas.

jetpack

  • Pilih fitur yang akan diaktifkan. Saat mouse melewati  nama fitur akan keluar menu Activate. Jika sudah aktif akan ada menu Configure atau Deactivate.

jetpack 1

Selain itu disebelah kanan juga terdapat pilihan untuk melihat fitur yang sudah aktif/belum serta pengelompokan berdasar fungsinya. Fitur terbaru di Jetpack 3 adalah Site Verification, selain itu icon untuk sharing juga mengalami perubahan.

Semoga Bermanfaat

Advertisement

Blog

30 Ucapan Selamat Berpuasa Ramadhan 1445 H

Published

on

Bulan suci Ramadhan kembali datang, saat di mana umat Muslim di seluruh dunia bersiap-siap menyambut kedatangan waktu yang penuh berkah dan kesempatan untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT. Dalam momen yang penuh makna ini, mari kita sambut dengan hati yang tulus dan penuh kebahagiaan, serta berharap agar bulan suci ini membawa keberkahan bagi kita semua. Berikut ini beragam ucapan selamat berpuasa Ramadhan 1445 H. (lebih…)

Continue Reading

Blog

Mengapa Memilih WordPress Dibandingkan dengan Blogger

Published

on

Ketika memutuskan untuk memulai sebuah blog, salah satu pertimbangan utama adalah platform yang akan digunakan. Dua platform yang sangat populer adalah WordPress dan Blogger/Blogspot. Masing-masing memiliki kelebihan dan kelemahan, namun dalam artikel ini kita akan membahas mengapa banyak orang memilih WordPress hosting sendiri dibandingkan dengan Blogger. (lebih…)

Continue Reading

Blog

Cara Menjadikan Ashley fx402i Sebagai USB Soundcard

Published

on

Mixer audio adalah salah satu alat yang sangat penting bagi para pecinta audio, terutama mereka yang bekerja di bidang musik atau broadcasting. Mixer audio digunakan untuk mengatur, memadukan, dan memproses beberapa sinyal audio dari beberapa sumber yang berbeda seperti microphone, instrumen musik, perangkat elektronik, atau bahkan komputer. Fungsi utama dari mixer audio adalah untuk menghasilkan suara yang lebih baik dan profesional.

(lebih…)

Continue Reading