Kembali Ke Awal di X-Men: Days Of Future Past


Ada film action yang patut ditonton dalam minggu ini yaitu X-MEN: Days Of Future Past.  Berkisah tentang Wolverine yang pikirannya bisa kembali ke masa lalu untuk mencegah pembunuhan Bolivar Trask oleh Mystique. Pembunuhan Boliver membuat pemerintah Amerika Serikat mendanai penuh program Sentinel. Boliver adalah pencipta makluk raksasa Sentinel yang di masa depan akan membasmi para mutan.

xmen day of future past



Berikut ini beberapa kesan setelah menonton. Banyak spoilernya tulisan dibawah, jangan lanjut kalau pengen lebih greget nontonnya. 😀

Film ini enak ditonton dengan cerita yang cepat dan tidak berteletele. Beberapa bagian merupakan drama namun tidak membosankan. Adegan action juga tertata dengan apik. Action yang menggelegar kebanyakan di bagian awal dan akhir film. Salah satu yang sip adalah adegan Quicksilver di dapur, semua berhenti dan hanya dia saja yang bergerak. Coba bayangin bagaimana adegannya 😀

Alur cerita memang mudah ditebak dan cukup simpel. Karena happy ending maka kisahpun bermula dari awal lagi. Apanya yang dari awal lagi? Silakan nonton saja biar tidak penasaran 😀 Seperti biasa di film marvel, setelah credit title akan ada adegan tambahan.

Secara keseluruhan film ini menyenangkan meski belum pernah nonton film X-Men lainnya. Masuk bioskop, duduk dan enjoy the movie.

Semoga Bermanfaat

2 Comments

Leave a Reply

*