TweetDeck merupakan aplikasi buat Twitteran dan Facebookan. Ada yang berbasis web, software maupun aplikasi mobile. Ciri khasnya adalah tampilannya yang gelap. Kalau saya sendiri agak tidak suka melihat tampilan gelapnya karena bikin tidak fokus bacanya. Namun kini TweetDeck mempermak tampilannya sehingga menjadi lebih cerah alias bisa ganti themes.

Sebenarnya bukan ganti themes, namun terdapat tombol untuk mengubah dari tampilan gelap ke tampilan terang. Ini dia tampilan gelapnya.Untuk mengubahnya bisa dengan menekan tombol di kiri atas, samping kanan tulisan TweetDeck.Maka tampilan bisa menjadi lebih cerah dan terang.

tweetdeck

Selain bisa merubah themes, fitur barunya yaitu bisa memperkecil/memperbesar font walau pilihannya cuma besar, sedang atau kecil. Foto Header Twitter juga didukung di update terbaru ini.

Fitur ini ada di versi webnya web.tweetdeck.com dan versi softwarenya. Kalau yang versi mobile (Android) belum ada keterangan mengenai updatenya.

Semoga BErmanfaat

15 KOMENTAR

  1. mas mau tanya, aku biasa posting gambar ke wordpress lewat email di hp nggak ada masalah, tp knp hari ini kok gambarnya nggak muncul cuma kotak putih aja, pdhl udah aku coba berkali2 dgn ukuran dan gambar yg berbeda. kira2 kenapa ya mas?

  2. Mas, mau nanya nih.. Apakah kalo kita beli hosting di wordpress.org, kita bisa pasang iklan adsense atau link affiliate di posting dan blog kita ?

KOMENTAR

Tulis komentar Anda
Tuliskan nama Anda disini