Berikut ini tarif layanan internet smartfren. Namun karena tarif operator sering berubah-ubah, sebaiknya Anda cek terlebih dahulu di www.smartfren.com/ina/connex.

smartfren connectsmartfren connect2


Connex EVO

connect evo

Saya memakai Smart sejak jaman hape D1200P sampai modem ac2627. Kalau ditempat saya lumayan kenceng, mungkin karena towernya ada didepan rumah 😀  Namun kadangkala macet dan lemot. Jadi agak relatif juga. Secara keseluruhan lumayan bagus sebanding dengan  bandrol harganya.

Semoga Bermanfaat


381 KOMENTAR

  1. min. berapa pulsa spya bisa berlangganan 45 rb per bln, n knp saya coba paket harian kk pulsa saya kesedot separuhx

  2. saya mw tanya ne… waktu saya pilih paket 45 rbu, kenapa waktunya cuma 15 hari.???? seharusnya kan 1 bulan??? bener gak sih ne infonya
    atau cuma ingin menarik banyak pelanggan…
    thanks

  3. maaf saya pernah beli paket data masa aktip 30 hari akan tetapi 3 hari sudah tidak bisa di pakai,saya cek jawabannya tolong isi ulang pulsa anda karena pulsa anda Rp 00.000 padahal seharusnya masih sisa Rp 17.000 lagi,ini bagai mana ?

  4. percumah yang coment cacat diatas , maklumlah smart cuma’ 90rb/bln,,, lok pengen cepet ya jelas mahal,,, lok internet cepet tapi mahal jelas kalian ngomel2 lagi,, disukuri aja dah yang ada,

  5. aku dah beli pulsa Rp.50.000,- kok gag bisa d pake bwt yang paketan 50rb y??
    malahan dapet balesan pulsa gag mencukupi padahal tak cek masih 50rb…….
    KOK ANEH!!

KOMENTAR

Tulis komentar Anda
Tuliskan nama Anda disini