Masih tentang Facebook, kali ini fitur baru yang ditambahkan adalah mendownload isi Facebook Anda secara sekaligus. Anda bisa mendownload segala sesuatu yang pernah Anda tulis dan upload di Facebook seperti postingan di dinding , album foto, status update dan profile.

Untuk mendownloadnya buka bagian akun – pengaturan akun. Akan ada menu download your information dibagian agak bawah. Selengkapnya bisa dilihat di video dibawah ini.

Hasilnya adalah file zip dan saat dibuka akan ada file html untuk browsing Facabook Anda secara offline. Layanan ini masih antri dalam pengaktifan jadi belum ada disemua akun.

Facebook semakin lama akan semakin memudar juga, tinggal menunggu waktu tergantikan oleh hal baru lain. Internet dan teknologi itu dinamis, selalu berubah dan berganti setiap saat dan waktu. Bisa membawa hal positip ataupun negatif, semua tergantung penggunanya.

Semoga Bermanfaat

26 KOMENTAR

  1. Paragaf terakhir kaye nya sangat menyentuh sekali mas…mungkin yg lebih universal bahwa di ” DUNIA INI TAK ADA YANG KEKAL…..DAN….. ABADI…… “

  2. mas tadi q download video dr fb melalui browser opmin 5 android dr hp se k530i file-nya 14.3mb berupa mp4 tp stlah brasil tp g da gambarnya cuma suara doang,trz coba download file mp4 dr 4shared jg gt masalahnya apa mas suwun,trz dari dlu q mau langganan artikel dr blog mas darmawan kok g bs trz yo

    • coba diklik yang langganan artikel di sidebar sebelah kanan.
      yg mp4 kemungkinan belum support ponselnya. apalagi filenya besar sekali. coba download yg 3gp. kemungkinan itu buat pc filenya.

KOMENTAR

Tulis komentar Anda
Tuliskan nama Anda disini