Connect with us

Internet

Verifikasi Paypal dengan Rekening Bank Lokal Untuk Sementara Ditutup

Published

on

Paypal memberikan kemudahan bagi pengguna dengan menyediakan layanan verifikasi akun paypal menggunakan rekening bank Indonesia. Namun sayangnya layanan verifikasi via bank lokal yang baru berjalan seumur jagung ini ditutup sementara.

paypal

Kemarin saya tanyakan ke Paypal, dan berikut ini jawabannya:

 

I am sorry to inform you that we have had to disable this feature of bank account verification temporarily on the week of the 12th of April 2010. We need to work on improving our user experience. We are working to try to make this available to you in the near future. This is the reason why you can not find the link to confirm your bank account.

If you still have not verified your bank account or received the
deposits, I am afraid that you need to verify your PayPal account
through your credit or debit card. Here’s how:
1. Log in to your PayPal account.
2. Click “Profile” at the top of the page.
3. Click “Credit/Debit Cards” under Financial Information.
4. Enter the required information and click “Add Card.”
5. Click “Save and Continue”.

Advertisement

Once you have completed your card verification, you will be able to increase the amount of payments you can send via PayPal and withdraw/transfer your PayPal balances to your bank account.

We apologize for any inconveniences caused.

Then your card will be confirmed and your account will also become a verified account.

Kurang lebih artinya mulai 12 April 2010 Paypal menghentikan sementara layanan verifikasi via rekening bank lokal. Mereka sedang berusaha memperbaiki kinerja sistem ini sehingga dalam waktu dekat akan bisa dipergunakan kembali. Sementara untuk verifikasi dapat mempergunakan Kartu Kredit.

Advertisement

Jadi yang belum verifikasi harus bersabar menunggu beberapa waktu sampai layanan ini dibuka kembali. Atau alternatif lain bisa memakai kartu kredit atau Virtual Credit Card (VCC). Tapi harus beli kalau VCC 😀

Semoga Bermanfaat

Internet

Cara Agar File PNG Canva Tidak Pecah Saat Dicetak

Published

on

Dalam era digital saat ini, Canva telah menjadi salah satu alat desain grafis yang populer bagi banyak orang, baik itu untuk keperluan pribadi maupun profesional. Namun, seringkali ada masalah yang muncul saat mencetak gambar yang telah Anda buat menggunakan Canva, terutama jika gambar tersebut dalam format PNG. Pecahnya kualitas gambar saat dicetak menjadi masalah yang cukup umum. Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda menghindari agar gambar PNG dari Canva tidak pecah saat dicetak. (lebih…)

Continue Reading

Internet

Cara Membuat Kolase di Canva Tanpa Template

Published

on

Canva merupakan platform desain online yang populer dengan berbagai fitur menarik, termasuk membuat kolase foto. Namun, terkadang Anda ingin membuat kolase foto yang unik dan berbeda dari template yang tersedia di Canva. Berikut adalah panduan langkah demi langkah cara membuat kolase di Canva tanpa template alias dibuat manual. (lebih…)

Continue Reading

Internet

Arti Lagu Who I Am Alan Walker dan Putri Ariani

Published

on

Lagu “Who I Am” yang dibawakan oleh Alan Walker, DJ dan produser musik kenamaan asal Norwegia, bersama Peder Elias dan penyanyi Indonesia Putri Ariani , bukanlah sekadar lagu pop biasa. dirilis pada 20 Januari 2024, lagu ini membawa pesan tentang penemuan jati diri, pemberontakan halus terhadap tekanan untuk mengikuti jejak orang lain, dan pentingnya belajar dari kesalahan sendiri. Kolaborasi antara Alan Walker dengan sound elektronik khasnya, Putri Ariani dengan vokal penuh penjiwaan, dan Peder Elias yang menambahkan sentuhan pop, menghasilkan sebuah lagu yang unik dan menyentuh. (lebih…)

Continue Reading