Connect with us

Aplikasi

Download Avira Antivir Personal Free dan Update Terbaru

Published

on

Avira Antivir mempunyai beberapa versi produk, namun yang gratis adalah Avira Antivir Personal.  Sayangnya ukuran instaler lumayan besar  jadi agak susah apabila download dengan koneksi lambat.

avira

Download Avira Antivir Personal Terbaru

Download Update Virus Database Terbaru

Untuk update secara manual silakan download file diatas, bentuknya zip. Kemudian jalankan Avira. Dari menu klik Update – Update Manual. Kemudian pilih file zip yang Anda download tadi. Maka database virus akan terupdate.

Avira merupakan antivirus yang selama ini saya pakai . Walaupun gratis namun secara keseluruhan kemampuannya bagus asalkan selalu rajin mengupdate database virusnya.

Semoga Bermanfaat

Advertisement

 

Aplikasi

Cara Keluar Dari Fullscreen di Google Play Games PC

Published

on

Sejak beberapa waktu lalu Google memperkenalkan Google Play Games versi PC. Walau masih beta, platform ini memungkinkan pengguna untuk menikmati permainan Android di PC tanpa memerlukan emulator. Jika kamu memainkan game dengan Google Play Games biasanya akan langsung fullscreen. Nah bagaimanakah cara keluar dari fullscreen di Google Play Games PC. (lebih…)

Continue Reading

Aplikasi

Cara Memasukkan Tanda Tangan di Microsoft Word

Published

on

Tanda tangan merupakan salah satu elemen penting dalam banyak dokumen, terutama dokumen-dokumen yang memerlukan keaslian dan keabsahan. Microsoft Word adalah salah satu program pengolah kata yang populer dan sering digunakan untuk membuat berbagai jenis dokumen. Jika Anda ingin menambahkan tanda tangan Anda ke dokumen Word tanpa perlu menggunakan aplikasi tambahan, berikut adalah cara melakukannya dengan mudah. (lebih…)

Continue Reading

Aplikasi

Tips Untuk Ponsel Yang Tidak Bisa Lagi Memakai Whatsapp

Published

on

Apabila Anda masih mempunyai ponsel android yang memakai sistem operasi lawas dibawah 5.0 maka mulai 24 Oktober 2023 tidak bisa lagi memakai Whatsapp. Saya mempunyai sebuah tablet lawas yang terinstall Whatsapp. Kini mulai ada peringatan bahwa Whatspp tidak bisa dipakai di tablet tersebut kedepannya. Jika ponsel Anda tidak lagi mendukung WhatsApp karena perangkat atau sistem operasi Anda terlalu ketinggalan zaman, ada beberapa langkah yang bisa Anda pertimbangkan: (lebih…)

Continue Reading