Ada sebuah tips yang agak unik untuk meningkatkan sinyal ponsel Anda, terutama apabila dipergunakan untuk berinternet. Sinyal ponsel terkadang hanya  satu-dua bar, tidak bisa penuh. Bagaimanakah caranya agar sinyal bisa lebih baik sehingga untuk berinternet dapat lebih cepat? Caranya adalah dengan menggoreng ponsel Anda.

Tentu saja bukan digoreng beneran akan tetapi dengan menempatkan ponsel Anda pada sebuah wajan penggorengan. Sinyal akan naik dan lumayan stabil.  Tips seperti ini biasanya diterapkan untuk antena wifi, namun berguna juga pada ponsel. Masukkan ponsel Anda pada penggorengan,  atur posisi untuk mendapatkan sinyal terbaik.

wajan

Saat dites menggunakan ponsel Smart sinyal yang biasanya 3 bar menjadi full dan lumayan stabil. Walau kadang sinyal juga sering ngedrop. Walau sinyal full koneksi internet kadang tidak bisa cepat, mungkin karena memang  internetnya yang lambat 😀

Akan tetapi hal ini belum teruji 100 persen keberhasilannya. Hasilnya bisa berpengaruh, bisa juga tidak meningkatkan sinyal ponsel Anda. Jadi silahkan mencoba sendiri untuk membuktikannya.

124 KOMENTAR

  1. xixixi. . . Ini post yg bikin menggelitik tp menarik untuk dicoba bikin aQ pengen klik “submit” aja xixixi. . . Mas dar lam kenal ya, aQ sih pngn nyoba tp hpku jd ksatria wajan hitam ga ya? ?. . . Klo yg pngn dpt sinyal full beli aja antena goceng xixixi. . .

  2. Wajannya beli khusus aja kali ya? Mending yg biasa paké kompor gas, kalo paké tungku bisa ribeut tuh! Tangan ama pipi bs item semua. Tapi kayaknya bagusan wajan tungku dech yach? He..he..

  3. Wuih , Aq coba ndek penggorengan abahque malah aq kena damprat BrOO , habisnya malah abahque jadi nggak bisa Goreng Krupuk!!!!!!%$$@#
    Thanks 4 the tips…

  4. Udah nyoba hasil lumayan emg bnr isa naik,tips sederhana tapi manjur mcm obat generik 😀 makasih mas

    di tunggu tips generik yg selanjutna ^_^

    sy pk M2,LG 380 pososi solobaru

  5. wah mas karena lagi kurang kerjaan ide wajan sampean saya praktekkan dan siap buat laporannx sbb:
    FYI sy ngukur signal quality pake MyPhoneExplorer dan hasilnya naik 10% sodara2…tapi tetep triji ga mau mampir ketempat sayaaa….

    Btw idenya inovatif jg hehehe

  6. makasih mas…ada bbrp artikelnya yg aku copas…tp tntu sja..sumber nya ttp aku cantumkan..biar yg baca tau…dari mn aku dptkan artikel2 bgs ini..thanks for sharing nya..

  7. Kalo sinyal udah OK tapi masih lem0t mungkin karena terlalu banyak pemakai di daerah itu. Ibarat jalan walau sudah besar tapi kalau kebanyakan pengguna pasti macet 🙂

  8. wah enek peluang usaha di pasar nih…. jual wajan seng iso nguatke signal….. kiro-kiro, tukang wajan lak yo sugeh nda-dak iki……kekekekekekkekekeke

KOMENTAR

Tulis komentar Anda
Tuliskan nama Anda disini