Live Blogging – Lebaran H+3

Originally uploaded by darmawanku

Tak hanya tempat wisata yg dipenuhi pengunjung. Pusat2 pertokoanpun diserbu pembeli. Antara lain di Ambarukmo Plaza, Yogyakarta. * Ditulis dan difoto menggunakan ponsel langsung dari Amplaz Yogyakarta pukul 15.45.

17 KOMENTAR

  1. @tukang sapu radio: iya mas kalo posting memang bisa pake hp yang agak susah yang mengubah desainnya
    @ djoephans: pake w810, kalo hp yang keluaran setelah w810 ada fasilitas blogingnya langsung. kalo w810 blm ada jd kirimnya memakai fasilitas flickr

  2. rajin banget ya sampe ke amplas.. kemarin aja mau kesitu cari makan antrian mobil mo parkir aja panjang minta ampun… jadi males kesitu dah 😀
    btw.. ke amplas nonton laskar pelangi ya hihihi

  3. mas,klw d tmpt Q yg byk d serbu pengunjung adl mendaki gunung muria (kudus), skalian ziarah d sunan muria (Raden Umar Said).

  4. hari lebaran ini memang hampir di stiap tempat wicata di penuhi para pengunjung, tapi buat saya hari lebaran bukan waktunya buat berwisata, tapi waktunya melebur dosa, ada se orang janda muda punya se orang anak gadis, tapi sudah ber tahun2 mereka tinggal di perantauan, dan tempat meraka merantau jauh terpisah, menjelang hari lebaran mereka pada pulang kampung, sang ibu ini tiba ke rumah lebih dulu dari sang anak, dan ibu ini ternyata sudah tidak sendiri lagi alias sudah menikah, dan pulang ke kampung ini di sertai sang suami, 2 hari berikutnya sang anak juga sudah tiba di tanah kelahiran, dan di sambut oleh sang ibu dengan penuh kerinduan, akan tetapi sang anak ini ternyata juga sudah punya suami yang juga ikut pulang ke kampung halaman sang istri, ibu 1 anak ini saling berpelukan erat, tidak lama,

    Lho!!
    Lho!!
    suami dari ibu juga anaknya ini pada kaget, mereka saling berseru tidak percaya,
    karna suami dari ibu juga anaknya ini ternyata masih saudara adik kakak,

    yakni sang adik ini menikah sama sang ibu 1 anak, sementara sang anak menikah sama kakak dari adik suaminya sekali gus ayah tirinya, wah ribet banget sih,

    jadi kalau sang menantu memanggil adiknya bisa saja adik, juga bisa saja mertua,

  5. @ ryan: karena tidak ada bahan mas hehe
    @Lala : kebetulan lewat mbak, muter2 cari angin hehe
    @udienroy: kayak kisah sinetron mas 😀
    @masoghud: masjid kudus biasanya rame jg ya mas
    @wartin: masih sama mas hpnya, blm ada sponsor buat ganti

  6. menjelang habis bulan oct ini TELKOMSEL flash kasih discok 50% jadi kita beli paket 5mb dgn extra tambahan 150kb cuma bayar 2500 dan ini artinya tarif per 1kb adalah Rp 0.5 sedikit lebih murah dari indosat,

    mas dar kalo ntar aku udah beli PC n pengen ngenet jaringan GPRS nya dari mana mas,

KOMENTAR

Tulis komentar Anda
Tuliskan nama Anda disini