Mencoba Proyektor Mini Easy Micro GP7S

Saat ini untuk membuat sebuah tayangan dalam bentuk layar lebar tidaklah begitu sulit karena maraknya proyektor di pasaran. Selain proyektor biasa, ada juga proyektor dengan bentuk kecil/mini. Salah satunya adalah proyektor led mini Easy Micro GP7S. Harganya sendiri sekitar 600-800rban. Apakah hasilnya memuaskan, berikut ini sedikit ulasannya.

Mencoba Proyektor Mini Easy Micro GP7S



Proyektor ini membutuhkan daya 12V/2A untuk bisa berjalan. Gambar yang dihasilkan hanya bisa 100 lumens dengan resolusi 480×320 pixel. Saat dicoba di ruangan yang terang, gambar yang dihasilkan hanya samar-samar saja. Hasilnya lebih bagus saat berada dalam ruangan yang gelap gulita.

Mencoba Proyektor Mini Easy Micro GP7S

Masalah lainnya adalah resolusi yang kecil sehingga gambar kotak-kotak saat dilihat dari dekat. Saat disambungkan dengan komputer tulisan menjadi susah dibaca. Dalam jarak 4 meter dapat dihasilkan gambar sebesar 1,5 meter.

Mencoba Proyektor Mini Easy Micro GP7S

Videonya seperti berikut ini.

Apabila ingin proyektor untuk hal serius dan dalam ruangan terang tentu saja produk yang satu ini tidak cocok. Proyektor murah ini cukup lumayan untuk melihat video atau foto dalam ruangan yang gelap.



Semoga Bermanfaat

Leave a Reply

*