Whatsapp Menjadi Seperti Instagram

Whatsapp kembali menambahkan fitur baru dalam rangka hari ulangtahunnya kedelapan yang jatuh pada 24 Februari 2017. Fitur barunya adalah pengguna dapat mengupdate status selayaknya Instagram Stories dan Snapchat. Anda bisa berbagi foto, video dan gif yang akan hilang dalam 24 jam kedepan. Fitur ini sebenarnya sudah muncul dalam versi beta beberapa waktu lalau, namun kini akan diterapkan disemua pengguna.

Whatsapp Menjadi Seperti Instagram



Di menu Whatsapp akan muncul tambahan berupa menu “Status” dimana Anda bisa melihat update status teman dan juga bisa membuat status sendiri. Anda akan mengetahui siapa saja yang melihat status Anda. Bahkan menurut blog Whatsapp, status tersebut akan terenkripsi secara end-to-end sehingga lebih aman. Fitur ini mulai digulirkan hari ini, tapi tentu saja harus antri dalam penerapannya. Pastikan saja Anda mengupdate Whatsapp ke versi terbaru.

Semakin banyak aplikasi yang serupa menjadikan aplikasi tersebut menjadi kurang menarik dan berkurang ciri khasnya. Karenan pada akhirnya nanti meski berbeda nama dan tampilan namun fiturnya semua sama.



Semoga Bermanfaat

3 Comments

  1. Alisha
      • Alisha

Leave a Reply

*