Aplikasi Youtube Kini Bisa Live Streaming


Kini membuat siaran langsung lewat ponsel bukanlah hal yang sulit. Anda bisa menggunakan Facebook Live, Twitter Periscope serta yang terbaru yaitu aplikasi Youtube. Sebelumnya untuk bisa live di Youtube dengan menggunakan ponsel maka harus memakai aplikasi pihak ketiga. Namun kini Anda bisa langsung menggunakan aplikasi Youtube.

Untuk melakukan siaran langsung caranya cukup mudah. Silakan tekan tombol merah di bagian kanan bawah. Kemudian pilih “Go Live”. Anda bisa mensetting judul serta thumbnail siaran langsung.

Aplikasi Youtube Kini Bisa Live Streaming



Setelah semua disetting sesuai selera, silakan tekan “Go Live”. Apabila sudah live akan muncul tulisan “You’re Live”. Jika ingin mengakhiri siaran langsung dapat menekan tombol “Finish” di bagian kanan atas.

Aplikasi Youtube Kini Bisa Live Streaming

Namun saat ini yang bisa menikmati fitur siaran langsung ini adalah channel yang mempunyai lebih dari 10.000 pelanggan/subscriber. Sedangkah apabila belum mencapai angka tersebut silakan menunggu terlebih dahulu, karena fitur ini akan diaktifkan di semua channel dalam waktu dekat.

Dapatkah siaran langsung memberikan uang? Jawabannya bisa dengan menggunakan fitur Super Chat. Penonton yang ingin komentarnya selalu diatas serta mempunyai warna berbeda dapat menggunakan fitur berbayar Super Chat ini.

Semoga Bermanfaat



One Response

Leave a Reply