Spesifikasi dan Harga Andromax B, Andromax L dan M3S

Smartfren kembali menggelontorkan produk andromax terbaru di awal 2017 ini. Ada 3 produk baru yang ditawarkan yaitu Andromax B, Andromax L serta mifi M3S. Semua produk ini tentu saja sudah didukung oleh teknologi 4G LTE.



Smartfren Andromax B

Dibandingkan ponsel Andromax sebelumnya yang baru mengusung OS Lolipop maka di Andromax B sudah mempergunakan OS Marshmallow. Ponsel dengan segmen entry level ini mempunyai layar 4,5 inci dengan teknologi Sunlight Visibility Improvement (SVI) yang memungkinkan ponsel dipergunakan dibawah terik matahari. Prosesor yang dipergunakan yaitu Snapdragon 210 Quad Core 1.1 GHz Cortex A7 dan GPU Adreno 304. Ram yang ditawarkan sebesar 1GB dengan internal memori 8GB. Untuk jeprat jepret disediakan kamera belakang 5MP Auto Fokus BSI-CMOS dengan LED Flash dan kamera depan 5MP Fix Focus dengan lensa wide angle. Untuk baterai kapasitasnya 1950 mAh dengan fitur Smart Optimizer. Harga Smartfren Andromax B Rp 849.000.

Smartfren Andromax L

Spesifikasi Andromax L lebih tinggi dibanding Andromax B. Disini Andromax L menggunakan layar 5″ IPS OCA HD dengan pelindung kaca dragontrail. Prosesor yang diusung yaitu Snapdragon 212 Quad Core 1.3 GHz dan GPU Andreno 304. Kamera belakang dipersenjatai 8 MP Auto Fokus BSI-CMOS dengan LED Flash, serta kamera depan menggunakan 5 MP wide angle yang juga disertai LED Flash. Ponsel dengan ram 2GB serta internal memori 16GB ini mempunyai baterai 2400mAh. Harga Smartfren Andromax L Rp 1.249.000.

Mifi Andromax M3S

Andromax M3S adalah mifi buatan LG Innotex. M3S mempergunakan Chipset Qualcomm MDM 9307 dengan teknologi LTE Cat4 yang dapat dipergunakan sampai 32 user secara sekaligus. Mendukung fungsi penyimpanan wireless melalui micro sd serta mempunyai tombol WPS. Perbedaan utama dengan M2S adalah kapasitas baterainya. Disini M3S mempunyai kapasitas baterai lebih besar yaitu 3000mAh. Harga Mifi Andromax M3S Rp. 499.000.

Baik Andromax B dan L sudah mendukung VoLTE (Voice Over LTE) dan VO WiFi (Voice Over WiFi) tanpa perlu install aplikasi lagi. Selain itu seluruh produk mendapatkan bonus internet total 30 GB selama satu tahun dengan isi ulang 60 ribu setiap bulan selama 12x.



Semoga Bermanfaat

Leave a Reply

*